Ponsel & Kelelahan?

Risiko nyata, dan Anda tidak mampu untuk mengabaikan…

dan Tak seorang pun bisa menyalahkan Anda untuk berpikir sebaliknya,

Tidak Terlambat Untuk Melindungi Diri Anda …
ada beberapa pertanyaan yang membantu menentukan sejauh manaTingkat Risiko dari telepone seluler yang Anda gunakan ?

  • Berapa tahun Anda memiliki dan menggunakan ponsel?
  • Berapa hari per bulan apa Anda membawa  ponsel di saku baju atau di ikat pinggang atau di tas Anda dengan itu diaktifkan?
  • Berapa menit sehari Anda berbicara di telepon seluler Anda?
  • Seberapa sering Anda bicara pada ponsel Anda saat mengemudi di mobil Anda?

Ingat, berita / laporan dari sebelumnya catatan blog sederhana ini, banyak yang tidak sadar, secara tidak langsung dan juga tidak peduli mengekspos anak-anaknya dan dirinya sendiri terhadap radiasi disaat mengemudi mobil! Ketika Anda berbicara menggunakan ponsel di saat berkendaran di mobil, kendaraan Anda ternyata seperti dalam kandang radiasi berbahaya.
SELAMA ANDA NELPONE DI DALAM KENDARAAN BERARTI ANDA TELAH MENGUBAH MENJADI KENDARAAN ANDA BAGAIKAN “SANGKAR RADIASI”

Waspadai Bahaya Radiasi Telepon Genggam …, Tentunya rasa panas saat menggunakan komputer atau telepon, kita semua merasakannya!!!

K Chip Blue

K-Chip made in Australia

SAAT INI DUNIA DI PENUHI OLEH ELECTRO-SMOG
Sistem persediaan listrik, peralatan elektronik, telepon genggam dan banyak pemancar yang membangkitkan radiasi non-ion yang dikenal dengan sebutan “asap elektro” atau E-smog yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Electro Smog adalah istilah populer untuk semua medan listrik dan magnet buatan, termasuk radiasi elekromagnet. Tidak terlihat, tidak terdengar, maupun berbau – tapi terdapat di mana-mana. Ini adalah hasil dari pertumbuhan kelistrikan dalam kehidupan sehari-hari.

kchip

“Seseorang yang sensitive bisa merasakan perbedaannya. Jika mereka diperintahkan untuk menggenggam telepon genggam tanpa K Chip dan kemudian telepon genggam dengan K Chip maka akan timbul keselarasan dengan telepon yang sudah ditempelkan K Chip.”

PARA ILMUWAN DI SWEDIA JUGA MENEMUKAN BAHWA BAHAYA TELEPONE GENGAM SANGAT “MENGERIKAN “

Tapi beberapa orang masih tidak memperdulikan atau dengan kata lain mereka mengarahkan pistol kearah kepala mereka dan menarik pelatuknya, Universitas Kedokteran Lund Swedia juga membenarkan penemuan ini. Para ilmuwan di Swedia juga mengemukakan bahwa radiasi yang di sebabkan handset telepone genggam dan lingkungan yang berdekatan dengan pemancar dapat merusak sel-sel pada otak yang berfungsi untuk, ingatan gerakan dan belajar.

  • Bayi anda tergantung kepada kesehatan Anda. Sangat wajar untuk mengambil tindakan menghadapi masalah dan penyesalan di kemudian hari
  • Apakah anak Anda menghabiskan waktu berjam-jam dengan telephone genggam dan permainan komputer mereka?

KChip WARNA BIRU khususnya adalah untuk TELEPONE GENGGAM / PDA

Yang unik dari K Chip adalah ini dimiliki secara eksklusif oleh Krching. Dan K Chip merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan selama bertahun – tahun oleh Mr. Gerard Bini.

Mr Gerald Bini merupakan orang yang sangat sensitive terhadap peralatan elektronik dan hal inilah yang memotivasi dia untuk mengembangkan produk – produk yang dapat mengurangi efek negative ion – ion dan perlindungan melawan ion – ion positif yang bersifat merusak selama bertahun – tahun. Dia memanfaatkan kesensitifan dan pengetahuannya terhadap alat – alat teknologi, dia juga telah berhasil memproduksi beberapa produk yang dapat mengurangi energi berbahaya yang ditimbulkan oleh peralatan elektronik. Produk – produknya pun telah disahkan oleh para dokter spesialis dalam bidang pengobatan elektrohipersensitif.

Apakah ‘elektro hipersensitif’?

Elektro hipersensitif adalah reaksi atau reaksi alergi atau rasa sakit yang timbul jika menyentuh atau berdekatan dengan berbagai macam peralatan elektronik yang memancarkan lahan energi yang berbahaya. Mr Gerald Bini menyatakan;

Latar belakang Saya adalah pengembangan produk untuk industri konstruksi. Saya dulu bekerja pada pengembangan system baru untuk memecahkan masalah – masalah konstruksi. Tugas saya adalah mengevaluasi prosedur – prosedur yang ada dan bahan – bahan dan mencocokkan itu semua dengan bahan – bahan baru yang telah beredar di pasaran. Yang mana kemudian kita aplikasikan untuk memecahkan masalah – masalah konstruksi yang ada. Masalah – masalah ini antara lain perdagangan anti air dan struktur pemerintahan. Hubungan antara struktur yang lama dan yang baru dan pemecahan masalah secara terus menerus untuk para klien pada saat timbul masalah.

Keanekaragaman dan kedalaman produk – produk baru di pasaran, ini berarti kami harus mencoba berbagai kombinasi yang ada untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Dan selama waktu inilah saya menjadi sadar akan perbedaan energi pada setiap bangunan.

Saya menemukan bahwa energi–energi tersebut berbeda–beda dan setelah itu Saya berusaha keras untuk mengerti kenapa!

Lebih lanjut lagi saya mengerti bahwa Saya pribadi dan orang – orang disekitar Saya dalam lingkungan tertentu merasa sakit dan kurang energi, selalu merasa lelah dan mood Saya berubah tanpa bisa Saya jelaskan. Saya pergi ke Dokter tetapi secara medical Saya baik–baik saja, tapi Saya merasa keadaan Saya buruk sekali. Kemudian Saya mulai menyadari keadaan Saya semakin parah kalau Saya bekerja dengan computer dan telepon genggam Saya untuk waktu yang cukup lama dalam sehari. Sebagai seseorang yang sangat sensitive, Saya mengenali suatu pola bahwa keadaan Saya secara langsung dipengaruhi oleh banyaknya peralatan elektronik dalam hidup Saya.

Saya mulai mengurangi penggunaan peralatan elektronik dalam hidup Saya dan kesehatan Saya membaik tapi Saya juga sadar kalau Saya tidak akan bisa menjalankan perdagangan masa kini tanpa peralatan elektronik maka Saya menjalankan sebuah misi untuk mendapatkan cara bagaimana menyelaraskan lingkungan Saya dengan efek yang buruk yang ditimbulkan oleh peralatan elektronik jadi Saya bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi tanpa harus menderita.

Jadi berawal dari pencarian Mr Gerald Bini untuk menemukan sebuah alat yang bisa menyelaraskan ion – ion positif, yang sekarang lebih kita kenal dengan “Lahan energi berbahaya” karena ion positif kedengarannya baik untuk kesehatan kita padahal justru kebalikannya. Mr G.Bini mulai menyelidiki produk – produk perdagangan yang tujuannya menghentikan efek dari telepon genggam dan pancaran radiasi lainnya yang timbul dari computer, microwaves, televisi, lemari es, papan listrik, hair dryer, dan alat – alat elektronik lainnya.

Mr Gerald Bini menyatakan;

“Saya menemukan bahwa peralatan yang diproduksi untuk perdagangan tidak sesuai dengan apa yang diutarakan oleh pabriknya. Percobaan terbesar Saya adalah Saya sangat sensitive dan telah terbiasa dengan lahan magnetic yang memenuhi hidup kita. Peralatan – peralatan ini tidak mempunyai efek terhadap perasaan negative yang Saya rasakan. Kemudian Saya melakukan sebuah misi untuk memahami kekuatan energi natural yang mengendalikan planet dan efek yang terkandung didalam peralatan elektronik yang dibuat oleh manusia dalam lahan ini dan lahan (aura manusia) yang menyangkut setiap manusia.

Saya mulai meneliti dengan teknologi gema. Teknologi ini menciptakan lahan hidup yang sehat, lahan ini adalah lahan ion negative yang dapat Saya sebut “lahan energi sehat” ini terdengar seperti tidak baik untuk kesehatan kita tetapi dalam hal ini kebalikannya. Lahan energi yang sehat (ion negative) menyeimbangi bahaya atau kerusakan yang ditimbulkan oleh lahan energi (lahan ion positif) yang sangat tidak membantu dan bisa menyebabkan dampak yang serius pada kesehatan manusia Saya memutuskan kalau Saya perlu membuat suatu alat yang natural, jadi Saya mulai meneliti dengan beberapa bahan–bahan yang sudah Saya uji pada industri konstruksi.

Saya telah menemukan bahan yang bisa digunakan dan bisa menciptakan semacam gema sebagai dorongan untuk hidup sehat. Hal ini sangat efektif untuk menyeimbangkan bahaya yang ditimbulkan oleh lahan ion positif. Saya sudah mendapat reputasi di dalam lingkungan Saya sebagai orang yang menawarkan sebuah alat yang telah membantu orang – orang yang keadaannya melemah akibat efek dari lahan energi yang berbahaya akibat penggunaan telepon genggam.

Saya tahu kalau penemuan Saya berhasil, Saya tahu ini karena kesensitifan Saya tetapi Saya juga butuh pengakuan dari para ahli. Pada saat ini Saya didekati oleh beberapa Dokter spesialis dalam bidang elektro hipersensitif. Banyak unit–unit perdagangan yang tersedia dan juga telah di uji dan tidak mendapat hasil yang memuaskan dari para pasien.

Kemudian Dokter mengambil K Chip Saya dan memperlakukan Saya pada sebuah uji coba yang bisa diandalkan untuk sebuah peralatan yang selaras.  Itu adalah uji coba mengenai urat nadi.

Uji coba ini melibatkan urat nadi yang ada pada tubuh dimana ini merupakan ukuran standard dunia sehubungan dengan kesehatan manusia. Dengan mengambil urat nadi dan mencatat hasilnya dimana akan mengidikasikan keadaan natural seseorang. Pada saat handphone ada di genggaman kita, bahaya dari energi akan membuat urat nadi kita meningkat. Ini mengindikasikan bahwa stress akan timbul didalam tubuh kita. Telepon genggam kemudian dicocokkan dengan K Chip dan kemudian tesnya diulang. Ini adalah contoh yang simple yang dapat membuktikan bahwa K Chip dapat mengurangi efek yang disebabkan oleh lahan energi bahaya (positf ion) yang dimiliki oleh tubuh. “Seseorang yang sensitive bisa merasakan perbedaannya. Jika mereka diperintahkan untuk menggenggam telepon genggam tanpa K Chip dan kemudian telepon genggam dengan K Chip maka akan timbul keselarasan dengan telepon yang sudah ditempelkan K Chip.”

K Chip adalah penawaran Krching yang pertama dalam peralatan energi.

sekarang Anda tahu, saya percaya bahwa bahaya menggunakan ponsel adalah sangat nyata. Pertimbangkan apa yang telah Anda ketahui.

http://krching.com/product/detail/543

Protokol penggunaan fotografi AURA untuk menguji efek dari K Chip :

  • Subjek telah diambil foto AURAnya tanpa memegang telepon genggam atau peralatan elektronik lainnya didekat mereka.
  • Subjek diambil lagi foto AURAnya saat mereka menggenggam sebuah telepon genggam yang sedang berbunyi.
  • Subjek diambil lagi foto AURAnya tapi dengan memegang sebuah telepon genggam yang telah ditempelkan K Chip dan teleponnya berbunyi.
  • Kemudian foto – foto tersebut diurut pada selembar kertas, akan terlihat jelas perbedaannya, dan Tidak ada seorangpun yang bisa menyangkal hal ini.

Kembali ke Anda ! Anda yang merasakan.

berita BAHAYA Telephone Genggam :

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang berita pengaruh medan elektromagnetik dan radiasi dapat mengunjungi; www.microwavenews.com. Untuk hampir 30 tahun, Microwave News telah melaporkan pada potensi kesehatan dan dampak lingkungan dari medan elektromagnetik dan radiasi. Microwave News adalah independen dan tidak sejalan dengan industri atau lembaga pemerintah. Hari ini, mereka bergantung pada sumbangan dari pembaca.

Temukan wawancara ekslusif  Dr Vini Khurana dengan CNN. (http://www.brain-surgery.us/mobilephone.html) Dalam link site tersebut terdapat informasi pengaruh Ponsel dengan Tumor Otak, nasehat yang sangat berguna bagi Masyarakat modern. http://www.brain-surgery.us dan http://www.brain-surgery.net.au baru saja digolongkan oleh  Google sebagai dua dari Situs-situs Web terbaik di dunia untuk operasi otak dan ahli bedah otak, suatu prestasi yang mencerminkan konten utama mereka.

BAGAIMANA ELECTRO SMOG MEMPENGARUHI TUBUH KITA ?

Peringatan: Telepon Seluler Anda Mungkin Berbahaya untuk Kesehatan Anda

Waspadai Bahaya Radiasi Ponsel pada Anak:Kompas.com | Senin, 22 September 2008

Radiasi Ponsel Ganggu Tidur Anda : Kompas.com

Ponsel Pengaruhi Kualitas Sperma?: Kompas.com


  1. No comments yet.
  1. 27/07/2010 at 9:40 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: