Artikel; Oralmat dan HIV


Studi Kasus 4: Oralmat dan HIV

Efek Drops Oralmat Solusi dan pada pasien HIV diterbitkan alam Journal of Orthomolecular Medicine, Volume 16, No 3, halaman 183-187 pada tahun 2001. Dr Daniel Rubin dan Dr Stephen Levine dari USA menulis artikel. Kasus-kasus yang dilaporkan dalam studi kasus sebagian besar adalah dari Alive Menjadi Wellness Centre (Wellness Centre), program medis Proyek AIDS Arizona, bebas dari biaya, bukan untuk mencari keuntungan, dan negara-program yang didanai pemerintah federal untuk orang-orang terinfeksi dengan dan dipengaruhi oleh HIV.

Dr Rubin menyimpulkan bahwa Oralmat menemukan kekuatan di daerah-daerah di mana kombinasi tradisional anti-retroviral (mis. sangat aktif anti-retroviral, ART) jatuh pendek, terutama dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan, sementara secara efektif peningkatan sistem kekebalan tubuh di mana itu sangat mungkin dapat mengendalikan penyakit. Pengambilan biasa ART oleh orang-orang dengan HIV Penyakit adalah penting untuk masyarakat secara keseluruhan karena viral load tidak terdeteksi dalam menciptakan orang-orang seperti kurang dari keseluruhan risiko penularan HIV +. Dengan penggunaan Oralmat peningkatan status imunologi seseorang dengan penyakit HIV merupakan peristiwa penting dalam kesehatan perorangan, serta kesehatan semua orang.Berikut ini adalah studi kasus lengkap.

Rumput rye Extract dan HIV Penyakit:

The Journal of Orthomolecular Medicine Vol. 16, 3rd Quarter 2001

Article Oralmat and HIV Disease: A Report ofFive Cases Daniel Rubin, N.D.;1 Stephen Levine, Ph.D.

http://orthomolecular.org/library/jom/2001/articles/2001-v16n03-p183.shtml

Saya telah bekerja dengan penduduk ini untuk dua tahun terakhir menggunakan pendekatan multi-pengandaian termasuk gizi dan diet terapi, homoeopati, botani obat, hidroterapi, fisik obat-obatan, dan Oriental obat dengan penekanan pada akupunktur.

Saya merasa nyaman bahwa kami telah sukses baik dalam merawat pasien kami oleh ameliorating gejala dari kedua virus serta obat antivirus, dan meningkatkan perlawanan terhadap infeksi oportunistik.

Kami juga telah berhasil dalam mengajar kami pasien strategi gaya hidup sehat, sehingga mereka dapat berfungsi lebih baik setiap hari dan harapan untuk hidup lagi, hidup sehat. Sebagai Wellness Center hanya buka medis untuk kunjungan dua malam seminggu, misi kita adalah untuk tidak memberikan perhatian utama, bukan kepada siapapun adjunct perawatan HIV di masyarakat.

Kasus-kasus yang sedang mengikuti sebuah hasil dari pengalaman saya dan dokter lainnya telah menggunakan Oralmat untuk pengobatan orang dengan HIV penyakit.

Ada juga kutipan dari seorang pasien untuk memberikan testimonial pembaca dengan rasa kuasa Oralmat dalam membantu orang-orang yang ada penyakit kronis atau debilitating. Pengalaman pribadi saya dengan Oralmat sebagai dokter telah menarik dan saya merasa itu adalah tugas saya ini untuk berbagi data klinis yang saya percaya merupakan tanda penting untuk kesejahteraan dan dirgahayu orang dengan HIV dan AIDS.

Saya percaya bahwa Oralmat menemukan kekuatan-nya di tempat tradisional kombinasi terapi anti-retroviral (yakni sangat aktif anti-retroviral therapy, HAART) jatuh pendek, terutama dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan, sementara yang efektif augmenting sistem kekebalan dimana ia agak mungkin Mei mengontrol penyakit.

Apa awalnya piqued saya dalam penggunaan Oralmat Drops Solusi bagi orang dengan HIV penyakit itu dua kali lipat: Saya menemukan kutipan berikut di internet: “Oralmat, alat modulasi yang kebal dari Australia, telah diuji oleh 7 PWAs (Orang Dengan AIDS) dalam 30 hari terakhir.

Semua orang dengan kelelahan dilaporkan merasa burst alam dan energi yang lebih baik terhadap kesejahteraan. Dua orang itu berkata got rid of a cold flu dan bermalam dalam 24 jam. “Ini adalah salah satu dari banyak laporan oleh Mark Konlee, penulis dan penerbit selama beberapa tahun.

Laporan dari dokter di East Coast dibaca sebagai berikut: “Saya menulis surat ini untuk menginformasikan hasil saya telah menggunakan … Oralmat dalam memperlakukan Drops … … … individu HIV positif untuk delapan bulan.

HIV dari 47 [positif] pasien, saya tidak pernah ada satu pasien di Oralmat Drops yang CD4 +, CD8 + dan WBC (sel darah putih) dianggap ditolak.

Dalam kebanyakan kasus, ini afore-nilai yang disebutkan darah meningkat atau tetap sama.

.” Saya hanya berpikir bahwa dalam beberapa cara, yang Oralmat Drops sistem kekebalan yang stabil sejak satu-satunya yang baru protokol selain mereka. ”

Formulation / Perumusan

Oralmat solusi adalah paten ekstrak dari tanaman muda rye, Secale cereale, yang dipanen pada puncak dari gizi kaya hidup sementara masih rye rumput hijau. Secale tanaman yang kaya akan bahan kimia tertentu seperti phytoestrogens, genistein, matairesinol, coenzyme Q10, squalene, dan beta 1,3 D-glucan.

Klinis efek Oralmat nampaknya bergantung pada keseimbangan rumit ini gizi yang bertindak bersama synergistically.

Juga, mungkin tidak diketahui Oralmat faktor yang dapat berkontribusi untuk memberikan efek klinis. Menariknya, tidak ada gizi yang tercantum di atas telah ditunjukkan kepada individu telah menimbulkan efek yang kuat dijelaskan dalam badan ini kertas maka gagasan dari fenomena sinergi antara konstituen.

Studi Kasus 1

JB, 43 tahun laki-laki, HIV + dan asma

JB pertama kepada Wellness Pusat pada 30 Maret 2000, dengan keluhan utama dari asma.

Dia dikelola dengan adil keberhasilan menggunakan Flovent, Serevent, dan Prednisone.

Nya Prednisone dosis telah bervariasi dengan kisaran 20-60 mg setiap hari. JB telah berusaha untuk menghentikan tdk berhasil mematikan steroids berkali-kali selama 1,5 tahun sebelumnya.

Beberapa tahun sebelum ia mulai asma, JB menderita sinusitis kronis yang akhirnya berkembang menjadi asma setelah didiagnosis dengan sinusitis fungal yang secara agresif anti-fungal agen untuk 4 bulan. Setelah awal presentasi, JB, telah berusaha untuk menghentikan dari 60 mg sampai 20 mg Prednisone.

Selama awal sejarah mengambil, menjadi jelas bahwa JB dianggap jangka panjang non-progressor, karena ia telah didiagnosis dengan penyakit HIV lebih dari 10 tahun sebelumnya, meskipun dia naif ke-HAART dia mampu menahan mulanya AIDS yang biasanya datang dalam waktu 8 tahun setelah seroconversion.

JB ditempatkan pada N-acetyl cysteine (2000 mg 2 x sehari-hari), benih lenan minyak (2 sdm setiap hari) dan Oralmat (5 tetes di bawah lidah 3 x setiap hari). JB dikembalikan ke Wellness Pusat pada 6 April, 2000. Dia sepenuhnya mematikan Prednisone, dan subjektif, dgn nyata telah ditingkatkan.

Akupunktur dimulai, yang telah menurunkan NAC ke 2 gram setiap hari, dengan kain lenan dan Oralmat terus diresepkan sebagai awalnya. Perlu dicatat bahwa baik NAC maupun benih lenan minyak telah ditunjukkan untuk memproduksi hasil dramatis seperti itu seperti yang dijelaskan di sini.

Selama 3 bulan berikutnya JB terserang virus dengan pernafasan dan akhirnya mengakui ke rumah sakit dan dirawat untuk influenza dengan demam tinggi. Oleh 13 Juli 2000, tanggal yang terakhir mengunjungi kantor, JB masih tetap menjadi bebas asthmatic gejala tanpa steroids.

Studi Kasus 2:

SJ, Diagnosed HIV+ 10 years ago Kasus 2: SJ, didiagnosis HIV + 10 tahun yang lalu

Ketika SJ pertama kepada Wellness Pusat pada bulan September, 2000, ia baru-baru ini ia aktif HAART.

Selama periode Januari 2000 (mulai mengambil baru HAART) untuk September, 2000, maka T sel telah menghitung variabel. Pada Desember 1999, ia absolut CD4 + (sel T) adalah hitungan 21/mm 3 dan HIV-1 RNA (viral load) sekitar 19.000 eksemplar / mL.

Dia beralih ke obat baru karena dia stabil tapi tidak mengurangi dengan obat dia mengambil pada saat itu. Variabilitas orang yang sel T berkisar sebagai berikut: 45, 112, 75, 108; 135/mm 3.

Ia kemudian mulai mengambil Oralmat (5 tetes 3x sehari-hari di bawah lidah) dan 300 mg dari asam alphalipoic harian. Sebelum mengambil suplemen ini memuat virus itu telah undetectable hanya sekali, pada bulan Juni 2000. Setelah memulai suplemen, maka virus memuat turun ke <50 copy / mL dan meningkat ke sel T 168/mm 3

Seiring dengan suplemen, SJ secara bertahap melakukan beberapa perubahan gaya hidup penting. Dia berhenti merokok dan diamati program latihan rutin. Lembur ia menetap dalam program ini dan mulai chiropractic care.

Setelah terakhir wawancara dengan SJ, saya bertanya kepada subyektif Tanggapan ke Oralmat.

Dia mengatakan bahwa Oralmat memiliki dampak yang signifikan pada kehidupan dari segi mental dan fisik nya kesejahteraan. Dia mampu mengendalikan cravings nikotin dengan bantuan dari Oralmat dan mendapatkan kejelasan pemikiran dan peningkatan energi.

Ini akan dibantu nya kuat untuk berhenti merokok yang juga memiliki dampak yang signifikan pada kehidupan. Ketika ditanya apakah dia telah ada beberapa infeksi oportunistik, SJ menjawab bahwa ia tidak menderita dari atas mulai dari suplemen.

Dia baru-baru ini telah dingin yang umum di mana dia pernah menjadi sakit seperti di masa lalu dan ia mampu mengatasi penyakit lebih cepat. Dia sangat positif tentang dampak Oralmat dan berkelanjutan dengan-Nya sebagai bagian dari hidup sehari-hari.

Dia menganggap Oralmat sama pentingnya dengan sisa dari obat-Nya untuk hidup secara keseluruhan. Pada saat ini menulis SJ’s T cell count adalah 234 mm 3.

Studi Kasus 3:

JH: Personal Testimonial Kasus 3: JH: Personal Testimonial

Sebuah surat datang ke saya perhatian dari salah satu perawat yang asli telah tertusuk oleh jarum pada tahun 1981 ketika merawat pasien di San Fransisco. Berikut ini adalah kutipan dari huruf:

“Ini resmi adalah untuk memberi tahu Anda tentang manfaat yang diterima dari menggunakan Oralmat tetes … saya tidak dapat memuji [ini] cukup untuk semua produk [itu] dilakukan untuk kondisi saya.

I am HIV + dan telah selama 17 tahun.

Tahun 1981 kami pertama nursed AIDS (penuh sesak nafas) pasien di San Fransisco. Selama waktu tiga perawat kontrak HIV (dua perempuan dan saya sendiri) dua perempuan sejak meninggal. Aku sekarang sudah 70 tahun.

Saya percaya ada beberapa rumus yang telah menemukan bahwa seseorang dapat mengandung HIV dan keterlambatan transmisi-nya untuk AIDS.

Itu adalah misi saya.

Saya dihubungi beberapa sumber di mana saya beli herbal formula yang akan memperkuat sistem kekebalan dan lainnya yang menjanjikan segala bentuk bantuan dari infeksi, mulut ulcers, kulit disorders, thrush, gatal, rasa nyeri dan kulit kupasan antara jari kaki.

Saya telah merasa sakit kebanyakan dari enam bulan yang lalu dan mengalami peningkatan dari buti seriawan, infeksi, dan mulut ulcers. Aku pergi pada AIDS Klinik tiga obat-rumus empat bulan yang lalu dan saya mulai mengambil Oralmat lidah saya turun di bawah tiga kali sehari.

” Saya merasa baik, motivasi, saya mendapatkan energi tingkat kembali, tetap sibuk 5-2, dan kemudian mengambil nap selama dua jam dan bekerja lagi di rumah saya kantor sampai tengah malam. ”

Komentar pada huruf: Pentingnya huruf ini adalah bukti bahwa pria dalam menulis surat ini tidak hanya 70 tahun, tetapi berfungsi dengan baik di atas tingkat yang akan diharapkan dari seorang laki-laki dari usia ini. Pada saat surat ditulis, penulis baru-baru ini telah dimulai pada HAART.

Triple-cocktail ini sering debilitating hidup dan induces klien menjadi non-compliant tentang mereka mengambil obat. Saya memiliki banyak pasien yang datang ke Pusat Pendidikan dan yg mengeluh sakit saraf dan diare yang dimulai setelah mulai HAART. I

Hal ini dikenal bahwa HAART induces yang sakit dalam sindrom-orang yang mengambil obat-obatan, satu-satunya masalah adalah bahwa mereka harus tetap pada obat-obatan untuk mengendalikan virus. Sampai datangnya dari Oralmat Drops Solution, kemajuan dari efek samping yang rumit, waktu dan mahal.

Oralmat tampaknya memiliki fungsi multitiered karena hanya seolah-olah tidak ada efek positif pada sistem kekebalan melalui augmentation dari defenses alam yang kemungkinan besar termasuk mobilisasi dari latent CD4 + leukocyte penduduk, tetapi berinteraksi di tingkat neurohormonal dengan meningkatkan kualitas hidup.

Peningkatan dalam kualitas hidup dapat dinilai baik oleh subjektif atau objektif berarti. Penulis dari situasi yang jelas, ia telah dramatis dalam peningkatan kesejahteraan yang telah memberikan dia untuk mengambil kembali kontrol kepada gaya hidup.

1996 dan segera dimulai HAART farmasi tradisional. Namun, dia tidak bisa mentolerir sebagian besar dan pada akhirnya regimens diperlukan untuk menghentikan perlakuan sebagai efek samping profil sangat luas.

Selama lima tahun terakhir ini pengobatan dengan agen nya CD4 + T cell count tidak pernah naik di atas 16 sel / mm 3 dan terendah viral load membaca dia menerima sekitar 4000 copy / mL. Selama lima bulan sebelum menulis artikel ini, MT off nya adalah obat seluruhnya.

Selama waktu itu virus ini memuat naik ke 1.000.000 copy / mL dan CD 4 + T cell count jatuh hingga 9 sel / mm 3. Mengingat sifat suram laboratorium nilai ini, ia menjadi keharusan untuk MT untuk memulai kembali rencana tiga agen perawatan.

Namun, kali ini ia mulai mengambil Oralmat Drops Solution (12 tetes 2 x sehari-hari) dengan obat-obatan. Nya toleransi untuk hidup menjadi sangat baik. Setelah satu bulan ini perawatan nya T sel sel meningkat hingga 50 / 3 mm dan viral load turun ke 453 bukan main copy / mL.

Saat ini, MT terus merasa baik dan gembira tentang masa depan nya.

Studi Kasus 5 : JC

Kasus JC merupakan salah satu yang paling mendalam recoveries saya telah menyaksikan dalam karir medis. Berita ini benar-benar monumental dan saya beruntung telah berperan penting dalam proses penyembuhan JC.

Sebentar, maka cerita adalah sebagai berikut: JC berada dalam kecelakaan kendaraan bermotor di bulan April 1999 dan menerima cedera tulang belakang. Juni oleh dia mengalami sakit parah seperti yang ia mengunjungi gawat darurat lokal beberapa kali dan akhirnya telah intrathecal anestesi (epidural).

Dia dijadwalkan untuk operasi untuk rangkaian ruptured discs, namun hal itu tertunda menengah ke ruptured Lampiran. Pada Maret 2000 ia mengalami Vax D-prosedur dalam upaya untuk memperbaiki bagian belakang sakit, yang pada akhirnya gagal.

JC status mulai menurun dengan cepat. Satu bulan kemudian JC kehilangan kemampuan untuk berjalan, memiliki total urinary sifat tdk bertarak, membaur ruam kulit, oral thrush, sakit saraf, cairan pleural menyebabkan nafas yg sulit, dan akhirnya distress sindrom pernafasan akut.

Dia mengakui ke rumah sakit di mana ia didiagnosis dengan kegagalan ginjal kronis sekunder untuk overuse dari NSAIDs dan anemia sekunder ke ketidakcukupan ginjal. Ia pergi ke sebuah koma dan kemudian didiagnosis HIV + dengan AIDS untuk kemajuan dan sel T hitungan 30 sel / mm 3. Dia menghabiskan waktu tiga bulan pemulihan di rumah sakit dan kemudian dibebaskan pada HAART dan lisan morfin untuk AIDS gejala kompleks dan tak henti-hentinya kembali sakit.

Yang pertama kunjungan ke kantor Pusat Kebugaran adalah pada 7 September 2000.

Pada saat itu ia viral load kurang dari 50 kopi / mL dan sel T adalah hitungan 250 sel / mm 3.

Walaupun ia HIV-nilai yang berhubungan dengan laboratorium, kesehatan itu telah gagal dengan cepat dan dia menyatakan bahwa dokter lainnya telah diberikan kepadanya dari bulan ke bulan prognosa. Dia mengeluhkan rasa sakit di belakang, sakit saraf, insomnia, berat badan, penurunan nafsu makan dan kelelahan.

Fisik pada ujian saya menemukan dia yang jejunostomy dengan makanan tabung dan ia tidak dapat phonate vokal kabelnya karena cedera. Solusi Oralmat Drops (5 tetes 3x harian) telah ditetapkan dan akupunktur dilakukan.

Tiga minggu kemudian dia kembali ke klinik untuk tindak lanjut pelantikan.

Nya energi telah meningkat drastis dari 5 / 10 (10 adalah nilai tertinggi) untuk sebuah 8 / 10 dan ia mengambil obat sakit kurang. Oralmat dilanjutkan, asam alphalipoic telah ditambahkan dan akupunktur dilakukan lagi. Satu minggu kemudian dia kembali lagi dan JC melaporkan bahwa tingkat energi meningkat lagi karena itu ia keseluruhan maksud dari kesejahteraan.

Dia telah sakit-gratis selama satu minggu sebelumnya mengikuti pengobatan akupunktur.

Desember makan oleh-Nya tabung telah dihapus, maka suara kembali, maka peningkatan nafsu makan dan berat stabil, ia mengurangi rasa sakit secara keseluruhan, dan kemampuan untuk berjalan pelan-pelan telah kembali normal. Pada saat ini menulis, JC hampir sakit bebas dan hidup normal kehidupan. JC terus mengambil Oralmat dan mengunjungi Wellness Pusat mingguan dua kali untuk perawatan akupunktur.

Dia menyatakan bahwa penambahan Oralmat kepada cara hidup sehari-hari bertanggung jawab untuk cepat kembali ke kesehatan. Melihat JC hari ini, sulit untuk percaya bahwa ia telah jadi sakit.

Kesimpulan

Kasus-kasus klinis mengilustrasikan banyak efek Oralmat Drops Solusi ketika administratif kepada orang-orang dengan penyakit HIV. Perlu dicatat oleh pembaca bahwa kebanyakan orang pada HAART mengalami satu atau lebih gejala seperti debilitating gastrointestinal kecewa, sakit saraf dan mental kegelapan.

Adanya gejala seperti induces sering tidak sesuai dengan jadwal mereka obat medis yang menjadi masalah. Kemajuan dari gejala-gejala tersebut merupakan langkah penting bagi para pasien yang tidak hanya terus mengambil obat mereka secara berkala tetapi mereka mulai merasa lebih baik.

Yang biasa mengambil dari HAART oleh orang-orang dengan HIV penyakit adalah penting untuk masyarakat secara keseluruhan sejak undetectable viral load dalam membuat orang kurang dari keseluruhan risiko penularan HIV +.

Perbaikan pelaksanaan imunologi status orang dengan HIV adalah penyakit tengara acara kesehatan di masing-masing, serta kesehatan semua orang.

Berdasarkan kasus-kasus yang disajikan di sini bersama saya terus pengalaman klinis yang mirip dengan di atas, saya percaya bahwa Oralmat Drops Solusi harus dianjurkan untuk semua orang dan setiap tahap penyakit HIV.


Information on Orthomolecular.org is provided for educational purposes only.  It is not intended as medical advice. Consult your orthomolecular health care professional for individual guidance on specific health problems.

di terjemahkan sepenuhnya menggunakan http://translate.google.com

artikel lain tentang :  Gandum(rey) dan sel kanker Prostat
Radio National Transcripts: The Health Report
Peneliti Profesor Herman Aldercreutz dari University of Helsinki di Finlandia.
http://www.abc.net.au/rn/talks/8.30/helthrpt/hstories/hr251196.htm

Harap diperhatikan bahwa artikel ini telah ditulis oleh para profesional independen, bukan oleh The Rye Way Ltd atau oleh Schumacher Pharmaceuticals,  produsen Oralmat produk ekstrak rumput gandum.

Oralmat produk yang sangat bermanfaat,


testimonial:  saya sangat senang dengan produk Oralmat yang sebelumnya di krching terkenal dengan sebutan Rymune; dan sekarang telah dijual di krching dengan nama yang dikeluarkan pabrik di Melbourne, Australia.

ORALMAT dengan mudah dapat diproleh di krching.com; untuk menjadi Member……GRATIS !

%d bloggers like this: