testimonial

Pengalamanan :

Testimonial; K chip dengan Mobile Modem !

Banyaknya pilihan koneksi  internet membuat sebagian masyarakat yang melek Teknologi menggunakan perangkat Mobile untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Dengan perangkat misalnya modem CDMA / 3G GSM, terpasang pada NetBook atau Laptop adalah pilihan yang sudah menjadi…tren saat, apalagi dengan pilihan Unlimited/internet Tanpa Batas. Tidak terasa 2-4 jam adalah waktu yang singkat (kadang malah seharian terkoneksi)

Bagi mereka yang sensitip, pengaruh Modem Mobile disaat terkoneksi kenyamanan akan terasa….., ada rasa yang berbeda (hawa panas) ‘ apa lagi disaat Led Biru menyala….(koneksi 3G aktip)

Modem Mobile

Hawa panas yang berbeda yang dalam waktu lama membuat muka/wajah terasa panas menebal, rasa jenuh, kepala mulai pusing…(modem terkoneksi = ini sama halnya Ponsel Aktip berbicara…)

Dapat Anda bayangkan ? kalau Anda berbicara 15 menit saja, disaat menggunakan Ponsel panasnya bukan main….??? apalagi sekarang berjam-jam sambil chatting… meskipun mungkin Modem tidak menempel di Kepala.

mungkin tidak semua orang dapat merasakan hawa tersebut, seperti saya alami sendiri; saya menggunakan Netbook + modem Mobile awalnya biasa-biasa saja tapi lama kelamaaan kok nggak enak…karena penasaran akhirnya saya copot K Chip yang sudah nempel pada Monitor(computer yang lain), saya lekatkan sementara pada modem…,hanya beberapa saat hawa yang kurang enak itu hilang. Banyak orang mungkin merasakan hal seperti yang saya alami tapi, banyak dari mereka mengabaikan. “Tidak bisa Saya bayangkan bagaimana mereka pengguna Internet, ber’Facebook’an dengan PONSEL saat ini”

PONSEL Internet

Yang paling terasa disaat menggunakan Ponsel / Mobile Modem; ber-Internet ‘sambil berkendaraan (bergerak).

Saat pertama kali K Chip diluncurkan 2008, saya sempat ragu, apa iya bisa membuat Nyaman saat ber-Ponsel ? Kenyataannya’ memang beda “Nyaman saat ber Ponsel nyaman saat ber-internet dengan Modem Mobile” Memang tidak bisa dibuktikan dengan kata-kata kecuali telah merasakannya sendiri !

“ KE’NYAMANAN saat BERKOMUNIKASI menggunakan Ponsel berpengaruh pada kenyataan Emosi disaat menjalankan Aktifitas Rutin Anda, “ bagaimana Nyaman ? kalau panas ???

kchip_very goodK Chip Creating a filter which protects the human body from the harmful energy emitted by electrical devices

Ada yang mengatakan mereka benar-benar aman, yang lain mengklaim mereka menggoreng otak Anda.

Yah, sebuah tim dokter internasional, termasuk dua ahli bedah terbaik Australia, baru saja dirilis terbaru mereka, riset yang komprehensif.

sebuah berita dari AUSTRALIA Akhir November, Yohanes sedang bekerja digudang geser ketika ia kehilangan kendali atas sisi kiri tubuhnya. Dokter menemukan tumor ganas tepat dibelakang telinga kanannya.  silahkan baca wawancaranya disini: http://sixtyminutes.ninemsn.com.au/article.aspx?id=797215

Artikel Bahaya PONSEL silahkan Baca-baca link berikut :

Lindungi diri, tempat kerja, keluarga dan kawan Anda !

Semoga Bermanfaat !

K Pendant;

K Energy Pendant

sebelum produk pendant krching ada, saya beberapa kali mencoba’ sebelum saya beli, sudah 3x ; pertama kali ditawari Gelang Magnet, dan Pendant bening 2X, dan terakhir Maret2009..krching mengeluarkan Pendant, awalnya saya ragu, karena discount akhirnya saya membeli, yang sebelumnya saya sempat dikasi pinjam sama teman.

O..iya.. sebelumnya kira-kira tahun 2006 saya sempat beli di Jakarta Energi Bio berbentuk Ikat pinggang(lebar) cocok untuk orang tua. Barang tersebut sampai sekarang dipakai sama ortu saya, meskipun telah robek(dari Kain) berkali-kali dijarit kembali. Ortu saya umur 76th. Sangat senang menggunakannya (sakit pinggang) << ini saya nggak tahu merknya apa.

Dari pengalaman tersebut’ Krching Pendant ternyata memang beda, kualitas tidur enak, badan terasa ringan dan dipakai tidak panas,  menyenangkan “ Ini yang membuat saya kadang nggak percaya…tapi ini nyata.

Krching mempersembahkan Mr Domenic Pisanelli*pertama ditest tanpa K Energy Pendant

KONSULTASI PRIVAT

*selanjutnya pada alat tersebut diletakkan  K Energy Pendant

Krching di bulan April 2009′ mempersembahkan Mr Domenic Pisanelli yang telah mendapat training, independent dan seorang yang professional dalam bidang penyembuhan natural dari Australia ke Indonesia untuk memberikan kesempatan kepada siapa saja  untuk membeli KONSULTASI PRIVAT. Di bulan April saya tidak menyia-nyiakan waktu tersebut untuk berkesempatan hadir;

Saya bukan hanya melihat tapi menjadi test langsung “pengujian secara ilmiah” efek positif dari Krching Energy Pendant dan K Chip pada kesehatan pada Tubuh saya, juga saya mendapat print out bacaan yang lengkap dan analisa mengenai tubuh beserta  fungsi – fungsinya.

  • pertama ditest tanpa K Energy Pendant hasilnya diprint; ter-rekam bahwa saya ada gangguan pada usus(dan memang benar adanya),
  • selanjutnya pada alat tersebut diletakkan  K Energy Pendant; dengan hasil kemudian diprint. Terjadi perubahan dalam arti membantu secara energy organ tubuh yang lemah tersebut, dibuat seimbang.

Dari hasil test; pada kenyataan nya memang benar saya ada gangguan pada usus. (alat tersebut dan juga Mr Domenic Pisanelli adalah independent yang dihadirkan khusus dari Australia untuk krching)

Memang TERBUKTI setelah sekian hari  pemakaian K Energy Pendant, yang saya rasakan;

Seperti biasanya kalau saya keadaan lelah dan beristirahat(TIDUR) maka saat bangun tersebut terasa sekali kurang bergairah’ tidak bersemangat, tapi semenjak menggunakan K Pendant; meskipun tidur karena lelah; di saat bangun tidur terasa berbeda, dan bahkan badan terasa enak. (kualitas tidur berbeda saat menggunakan K Pendant).

Meskipun Jam tidur sedikit, dengan K Pendant terasa sekali enak…sangat bermanfaat jika mereka sering di depan komputer setiap hari.

Pengalaman yang Unik;

Anak saya perempuan’ umur 9 tahun; seperti biasanya setiap bangun tidur pagi hari selalu bersin, dan bersin nya lama sekali bisa (pernah saya hitung sampai 30X’an) saya pikir dia Alergi dingin atau apa saya kurang tahu…, trus saya coba sebelum tidurnya menggunakan K Energy Pendant, ya… ternyata pagi harinya dia tidak bersin ! kemudian saya ber ulang-ulang tak suruh menggunakan dan memang tidak bersin lagi…saya sangat senang dia dapat belajar tanpa bersin.

K Energy Pendant memang terbukti telah membantu Saya dan Keluarga.

Apakah K Energy Pendant sama dengan Pendant-pendant sejenis yang beredar dipasaran ?

Saya bukanlah Ahli Pendant Energy, hal yang menjadi pertimbangan adalah Bukti ! dan saya telah mencoba beberapa Pendant untuk saya Beli, ternyata tidak ada yang cocok. Ada yang PANAS…, membuat tidak bisa Tidur,  dan berkeringat…  ternyata setelah dengar-dengar dan baca-baca di internet ada Generasi alat Energy tersebut;

Generasi mulai dari kalung energy | pendant Energy ; nah… ternyata Pendant Energy tersebut ada banyak macam;  dengan Energy yang berbeda-beda. Anda harus memilih yang sesuai dengan manfaat kesehatan Anda. K Energy Pendant berbeda dari kebanyakan Pendant yang dijual dipasaran umum, sangat cocok untuk semua orang.

I love K Pendantkarena hobby old Volkswagen; saya design dengan Perak Lambang VW pada K Pendant. mantap !🙂

Produk Oralmat

saya tahu awal tahun 2009; setelah president krching mengatkan bahwa Ryemune tersebut adalah Oralmat. Sebenarnya…, saya dan keluarga telah membuktikan dengan nyata dari tahun 2007…dan memang selalu tersedia dilemari Es; Ryemune(drop) dan Helix(sprey). Ryemune kembali ke nama aslinya yaitu Oralmat’ karena pada pengurusan ijin BPOM.

Oralmat ternyata sangat yang luar biasa; (Anda bisa cari artikelnya di Google, karena Oralmat yang dijual di krching adalah produk umum dipasaran…’di England, German, maupun di Amerika, dan dibuat di Australia) hal ini juga yang menjadi bukti bahwa krching bukan seperti bisnis kemarin yang monopoli suatu produk tertentu.

Oralmat Drops” dapat  dibayangkan’ binatang Tawon masuk ke Baju yang sedang dipakai ? ini terjadi pada istri saya…triak-triak…, hitung2 ternyata ada 5 sengatan…Panasss istri saya triak..”tak coba pakai Oralmat /Ryemune, saya teteskan pada gigitan tersebut…nggak sampai 3 menit ‘istri saya bisa senyum…dan anehnya nggak bengkak sama sekali.

Yang sering bermanfaat pada saat kejadian…serak dan sakit ditenggorokan…menelan aja susah dan sakit…biasanya ini kalau dibiarkan akan menjadi batuk…’ hanya dengan beberapa tetes saja…sakit tenggorokan hilang..dan tidak jadi batuk. Inilah yang sering saya alami.
Sariawan paling cepat sembuh…kalau ditetes Oralmat.

Oralmat memang TOP !🙂

Pemakaian ; 3 tetes dibawah lidah(30detik kemudian ditelan)…sangat mudah…; pengalaman sendiri;

mau lebih banyak tahu tentang Oralmat ?? silahkan baca-baca pada page, pada blog ini.

  • menghilangkan serak tenggorokan…
  • daya tahan tubuh(anak2 tidak mudah sakit),
  • luka bakar,
  • luka lama luka baru,
  • borok ber’air di punggung.
  • ketombe,
  • jerawat nggak jadi tumbuh,
  • embayen,
  • disengat tawon=tidak bengkak / beberapa menit sakit hilang
  • Mata bengkak.
  • Kuku kaki bengkak ?
  • Cepat mengilangkan sariawan
  •  

     

     

    ­

    %d bloggers like this: