E-smog ?

Di jaman sekarang ini dimana kita bisa menemukan peralatan elektronik digunakan hampir disemua aspek kehidupan kita,sangatlah penting untuk mempunyai perlindungan terhadap “Lahan energi yang berbahaya” yg disebabkan oleh segala bentuk peralatan elektronik.

Lahan energi yang berbahaya ini berdampak sangat tidak baik terhadap kesehatan kita begitu juga dengan kesehatan keluarga kita

“Lahan energi berbahaya” “Pembunuh Tersembunyi”

Pembunuh tersembunyi ini sekarang sudah mendapatkan perhatian dunia. Hasil penelitian juga sangat mudah didapatkan. Ini merupakan salah satu contoh dari keberadaan dan bahaya yang disebabkan oleh pembunuh tersembunyi ini.

Abstrak ini adalah sebuah presentasi yang dibuat didalam sebuah konferensi internasional dengan judul ” Dasar pemikiran,Perundang-undangan dan Implementasi, diketuai oleh Komisi Internasional untuk Keselamatan Elektromagnetik dan selaku tuan rumah adalah Kota Benevento Itali pada bulan February 2006.

Electrohypersensitivity: Pengamatan pada Kulit Manusia yang disebabkan oleh Perusakan Fisik

oleh
Olle Johansson, Professor Asosiasi
Unit Percobaan Dermatologi
Departemen Neuroscience Institusi Karolinska
171 77 Stockholm Swedia

Dengan bertambahnya jumlah penelitian maka semakin memperlihatkan secara jelas bermacam – macam efek biologis pada level sel yang disebabkan oleh lahan elektromagnetik, termasuk frekuensi mesin dan radio begitu pula pada microwaves.

Berbagai macam elektromagnetik dapat ditemukan di kehidupan sehari-hari kita, ditempat kerja, dirumah dan tempat – tempat hiburan.

Belum lama ini, sebuah kategori baru tentang orang yang keadaan fisiknya melemah (elektrohipersensitif; EHS) telah digambarkan pada sebuah literature, yaitu orang – orang yang menderita kulit subyektif dan obyektif – dan berhubungan dengan gejala mucosa, seperti gatal – gatal, perih, nyeri, kepanasan, kemerahan, bintik merah, jerawat, dll., setelah penggunaan layar elektronik dalam waktu yang lama (VDTs), telepon genggam, telepon DECT, dan peralatan elektromagnetik lainnya. Seringkali, gejala timbul dari organ tubuh dalam seperti jantung dan system syaraf utama.

Yang unik dari K Chip adalah ini dimiliki secara eksklusif oleh Krching. Dan K Chip merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan selama bertahun – tahun oleh Mr. Gerarld Bini.

Peralatan elektronik rumah tangga merupakan sumber utama dari radiasi.

Lahan elektromagnetik, kabel listrik = E-Smog
Peralatan rumah tangga, microwave,hairdryer, LCD, TV, kompor listrik dll
Kita dikelilingi oleh = E-Smog
Ribuan pemancar telepon genggam,
kita semua menggunakan telepon genggam = Bahaya E-Smog!!

Electro Smog adalah istilah populer untuk semua medan listrik dan magnet buatan, termasuk radiasi elekromagnet. Tidak terlihat, tidak terdengar, maupun berbau – tapi terdapat di mana-mana. Ini adalah hasil dari pertumbuhan kelistrikan dalam kehidupan sehari-hari.

DAFTAR PERTANYAAN YANG SINGKAT TENTANG dampak asap elektro!

  1. Bagaimanakah tidur Anda? Apakah Anda merasa telah beristirahat dengan baik dan merasa segar di pagi hari setiap saat? Yes = 0 No = 50
  2. Apakah Anda membutuhkan waktu yang lama sebelum Anda tertidur? Yes = 50 No = 0
  3. Apakah Anda sering terbangun tengah malam (khususnya diantara pukul 2 dan 5 pagi)?
    Yes = 50 No = 0
  4. Jika Anda memiliki anak kecil di keluarga Anda,bagaimanakah tidur mereka? Apakah bayi Anda selalu berpindah ke satu sisi atau sudut dari tempat tidur Anda? Apakah mereka mengalami mimpi buruk? Yes = 50 No = 0
  5. Apakah bayi Anda menangis dalam waktu yang lama tanpa alasan yang jelas? Yes = 50 No = 0
  6. Bagaimanakah konsentrasi anak Anda di sekolah? Buruk = 50 Baik = 0
  7. Apakah Anda melihat pertumbuhan yang tidak normal pada pohon atau rumput di sekitar rumah Anda?
    Yes = 50 No = 0
  8. Apakah Anda mempunyai masalah dengan semut atau serangga yang lain di rumah Anda?
    Yes = 50 No = 0
  9. Apakah kucing Anda mempunyai tempat spesial di kasur atau sofa Anda? Yes = 50 No = 0
  10. Apakah Anda meletakkan TV dekat dengan tempat tidur Anda? Yes = 50 No = 0
  11. Apakah Anda merasa kehausan setelah menghabiskan waktu didepan komputer Anda?
    Yes = 50 No = 0
  12. Apakah anak Anda menghabiskan waktu berjam – jam dengan telepon genggam dan permainan komputer mereka? Yes = 50 No = 0
  13. Apakah Anda tidur dekat dengan radio atau jam radio dengan angka yang berwarna merah?
    Yes = 50 No = 0
  14. If your score is above 200 you have an E Smog problem!!!

    Artikel BioInitiative Report :

    Masalah kesehatan masyarakat dan bukti ilmiah untuk risiko dari ponsel dan perangkat nirkabel lainnya yang diterbitkan hari ini di jurnal Pathophysiology

    kutipan ; David O. carpenter, MD dan Direktur University of Albany, Institut Kesehatan dan Lingkungan Hidup menyimpulkan, “The FCC dan internasional yang sudah ada batas yang tidak cukup untuk melindungi masyarakat, terutama anak-anak, dari harian eksposur ke electromagnetic bidang dan radiofrequency radiasi. The existing safety limits did not anticipate these new kinds of technologies affecting the health of people living with and using wireless devices on a daily basis. Batas keselamatan yang ada tidak diantisipasi baru ini jenis teknologi yang mempengaruhi kesehatan dan orang yang hidup dengan menggunakan perangkat nirkabel setiap hari. These effects are now widely reported to occur at exposure levels significantly below most current national and international limits.” Efek sekarang ini banyak dilaporkan terjadi di tingkat eksposur paling signifikan di bawah ini sekarang batas nasional dan internasional.

    Untuk membaca detail salah satu artikel penting ‘ silahkan ke http://www.bioinitiative.org

    Klik disini, Ponsel dan kelelahan ?


%d bloggers like this: