Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Kesehatan, Technology > Treatment untuk lebih banyak energi !

Treatment untuk lebih banyak energi !

08/06/2011

BRS 500 Tidur yang berkualitas dan cukup memadai, diet sehat dan olah raga adalah Kunci untuk hidup berkualitas baik, tapi hari ini dengan umur dan realitas seperti polusi dan stress Manusia modern telah banyak kekurangan Energi.

Bagaimana mengatasi masalah tersebut selain makanan suplemen ?

Perangkat Bioresonansi Sistem Medec (BRS) telah menjadi perangkat yang handal untuk secara bertahap mengembalikan kondisi tubuh yang lemah atau kekurangan pasokan energi.

Sistem Bioresonance dapat merangsang tingkat energi dan membantu dengan banyak aspek kesehatan, termasuk sirkulasi darah, metabolisme, pengontrolan berat badan, pencegahan penyakit dan rehabilitasi cedera.

Penyembuhan melalui Treatment Energi Resonansi Berdenyut sebagai dasar dari BRS Medec telah banyak di berbagai Negara yang dioperasikan melalui unit bisnis kecil / franchice Perawatan Kesehatan.

Bagaimana cara kerja BRS tersebut ? (disebut juga PERTH / PERT )

Setiap organ bergetar pada frekuensi tertentu; BRS dibuat berdasarkan pemetaaan untuk semua frekuensi dan menetapkannya ke dalam program-program yang relevan untuk setiap kondisi yang disebabkan oleh tubuh yang kekurangan frekuensi energi.

Ketika terjadi masalah, tubuh telah ”kehilangan” getaran frekuensi untuk tetap sehat. Dengan memperkenalkan frekuensi yang diperlukan melalui resonansi ked lam tubuh, tubuh dapat memulai penyembuhan dan membangun kembali energi, secara singkat bioresonansi sistem bekerja.

Bukan rahasia lagi bahwa “kita dapat meningkatkan energi melalui diet yang benar, tidur dan olah raga, Tapi orang sering lembur dan ini akan menyebabkan mereka kehilangan tidur dan tidak membantu ketika mereka kurang berolahraga atau orang tua yang telah lanjut usia yang sudah tidak dapat beraktivitas banyak”

Bio-Resonansi Sistem adalah Sistem Kesehatan Masa Depan yang berbentuk unit matras, Sebuah aplikasi (10) sepuluh menit adalah cukup untuk sebagian besar individu untuk memulihkan tingkat energi dan juga sangat Ideal untuk Pengendalian Berat Badan.

Waktu yang optimal untuk aplikasi Bio-Resonansi akan  berbeda antara individu. Sebuah waktu perawatan yang lebih panjang adalah diperlukan untuk seseorang dengan tingkat energi rendah.

Selain Matras, terdapat Headphone dan kacamata LED disediakan untuk memungkinkan Terapi Suara dan Cahaya untuk anti-stres, stimulasi dan efek relaksasi. Hal ini juga membantu dengan meditasi, memory dan konsentrasi.

Dari unit control digital  yang di hubungkan pada Matras tersebut mengeluarkan frekuensi sehat orang muda yang sehat.

Perlu di ketahui; Pengaruh Bio-Resonansi berdenyut pada manusia telah menjadi penelitian internasional dan Tidak ada diragukan lagi hari ini, Sistem Medan Magnet berdenyut telah dioptimalkan dapat diterapkan untuk tujuan terapi.   Penelitian dimulai lebih dari 100 tahun yang lalu dan diintensifkan dengan Teknologi Ruang Angkasa dalam 40 tahun terakhir.

Sistem ini membantu dalam tiga bidang utama: mengurangi stres, mencegah penyakit dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh (dan mengobati penyakit akut dan kronis), dan menyediakan bantuan dari rasa sakit kronis.

Apa yang dilakukan pertama kali jika Anda pergi ke Exentra ?

Ketika seseorang pergi untuk melakukan treatment; untuk pertama kali akan di lakukan tes Energi dengan Biograph, yang tersambung dengan alat komputer untuk mengetahui penilaian energi dan status energik dari meridian akupuktur berdasar pada 12 organ dalam tubuh.

Biograph“Pengujian tanpa jarum ini dan Bio-resonansi treatment tidak menyakitkan”  Hasil yang langsung tersedia dilayar dapat di print mengungkapkan tingkat energi seseorang.

Dalam kasus normal dari hasil tes ditunjukan oleh test di sebabkan oleh beberapa masalah; seperti emosi seseorang, masalah potensi dan penyumbatan energi atau energi terblok.

Dari hasil tes tersebut juga dapat digunakan untuk memilih program yang cocok untuk orang pada perlakuan sistem Bio-resonansi. Setiap program memiliki sifat penyembuhan dan frekuensi yang berbeda yang akan membantu meningkatkan kondisi kesehatan pasien. Dalam penerapan BRS bervariasi tergantung pada individu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Exentra (Jakarta, Bandung)

http://www.exentrawellness.com/

karma

%d bloggers like this: