Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Kesehatan > Membersihkan kulit kasar dan pecah-pecah, mengobati dermatitis dan jerawat kecil ?

Membersihkan kulit kasar dan pecah-pecah, mengobati dermatitis dan jerawat kecil ?

08/06/2011

Obat dan Penggunaan Lainnya Minyak Nilam

Minyak nilam telah lama digunakan di India, Cina, dan Jepang untuk berbagai tujuan pengobatan. Hal ini dianggap sebagai stimulan, gembira, antidepresan, afrodisiak, antiseptik, dan insektisida. Nilam memiliki aroma manis dan pedas yang digunakan untuk merangsang sistem saraf seseorang, menghilangkan stres, depresi dan angkat dengan memberikan perasaan kesejahteraan dan kegembiraan. Meskipun dianggap stimulan, nilam juga merangsang kelenjar pituitary yang membantu relaksasi. Kelenjar mengeluarkan endorfin yang diketahui untuk membantu rileks stres, mempromosikan perasaan damai, mengurangi rasa sakit, menyebabkan euforia, dan meningkatkan perasaan seksual hipofisis.

Murni minyak atsiri nilam agak kuat dan yang terbaik adalah diencerkan dengan minyak pembawa seperti minyak almond. Gunakan minyak atsiri sebagai penyegar ruangan, di air mandi Anda, atau ditambahkan ke kain seperti sapu tangan untuk melepaskan aroma ke atmosfir. Untuk generasi, kain di Hindia Timur ini terus berlanjut menjadi beraroma dengan nilam sebagai sutra pedagang dari Cina dikemas barang dagangan mereka dengan daun nilam kering untuk menjaga dari ngengat bertelur di kain sutra berharga. Nilam masih efektif menangkal ngengat di lemari. Bau itu begitu meresap dalam kain daerah yang importir kain Eropa harus melakukan hal yang sama untuk menjual barang dagangan mereka di India.

Minyak nilam umumnya dianggap efektif untuk insomnia, stres, ketegangan, dan kecemasan. Banyak kebudayaan menganggap nilam sebagai afrodisiak yang kuat dan digunakan sebagai pengikat di lebih dari 50% dari parfum laki-laki serta sekitar seperempat sepertiga dari parfum semua perempuan. Sebagai penguat parfum, nilam sangat baik, mengikat minyak esensial lebih tidak stabil sehingga aroma mereka rilis selama jangka waktu yang lebih lama daripada segera menghilang.

Penggunaan Tradisional lainnya minyak nilam termasuk untuk membantu mengobati radang kulit, dan untuk membersihkan kulit kasar dan pecah-pecah. Hal ini digunakan di timur untuk mengobati dermatitis dan jerawat kecil. Minyak nilam digunakan untuk rambut serta kulit dan telah lama menjadi conditioner tradisional untuk rambut gimbal. Karena sifat utama antiseptik, nilam digunakan untuk mengobati kaki atlet, ketombe, dan untuk membantu menyembuhkan luka dan bekas luka. Meskipun dapat digunakan langsung pada kulit murni, kebanyakan orang menemukan aroma terlalu kuat. Cara terbaik untuk mencairkan nilam dengan menambahkan 10-20 tetes minyak esensial nilam sekitar dua sendok makan minyak pembawa seperti almond dan menambahkan sejumlah kecil minyak pengawet seperti 5 tetes minyak gandum atau beberapa tetes vitamin E mempertahankan aroma segar.

s: http://hubpages.com/hub/Properties-of-Patchouli-Oil

%d bloggers like this: