Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Kesehatan, Technology > Terapi Kuda dengan PEMF

Terapi Kuda dengan PEMF


Pengalaman dengan Pulsating medan elektromagnetik (PEMF) dalam terapi kuda. (Diterjemahkan dari bahasa Jerman)

Pengalaman, selama periode 3 tahun mengobati 290 kuda olahraga dengan PEMF, membenarkan pernyataan bahwa terapi PEMF untuk kuda adalah terapi alternatif yang nyata bukan modalitas terapi konvensional seperti kortikosteroid, fenilbutazon dan obat lain.

Dibandingkan dengan pengalaman pada obat manusia, terapi pada kuda memerlukan perawatan interval pendek. Secara khusus hasil terapi yang baik diperoleh untuk penyakit kaki membuka cara untuk indikasi PEMF tambahan. Xenophon (2400 tahun yang lalu) sudah menulis dalam salah satu karyanya “Tentang seni berkuda” informasi spesifik bagaimana untuk menghindari penyakit dan cedera pada sendi dengan cara terapi yang berbeda, untuk mengurangi penderitaan.

Dalam literatur Jerman kita temukan di abad ke-13 dalam buku farmasi Albert Ross ‘deskripsi yang tepat dari berbagai penyakit kuda dan perawatan mereka. Perkembangan kuda, digunakan untuk semua jenis keperluan, untuk kuda olahraga riil dan masih, bukan tanpa masalah untuk DVM tersebut. kuda Saat ini olahraga kita terlalu awal dan singkat dilatih untuk mendapatkan hasil yang mereka belum siap, berdasarkan tubuh mereka dan kondisi. Hal ini mengakibatkan berbagai bentuk kerusakan tergantung pada perbedaan penggunaan kuda. Kuda sering dirawat karena penyakit kronis dengan berbagai obat-obatan dan sering pelatihan harus dihentikan selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan. Hasil terapi PEMF digunakan hewan yang obyektif dan tidak bisa segala bentuk efek plasebo. Juga tidak jelas bagaimana bentuk terapi ini dapat dijelaskan sesuai dengan metode terapi biofisik dan hanya karya yang dipublikasikan baru Altmann dan Warnke menjelaskan hal ini lebih lanjut. Karena kesulitan menggunakan aplikator coil untuk kuda-membungkus kaki khusus dikembangkan yang dapat diterapkan tanpa masalah pada kaki kuda, sehingga terapi dapat dengan mudah dilakukan dalam waktu singkat.

PEMF digunakan untuk penyakit-penyakit berikut: penyakit degeneratif, radang akut dan kronis selubung dan tendon, ligamen pecah, distorsi, kontusio, penyakit sendi kronis, tertunda luka-penyembuhan, penyakit punggung dan daerah lumbalis. Untuk terapi akut kita mulai dengan nilai 20-30 Gauss dan 5 Hz. kasus kronis dengan 50 Gauss, 10 Hz dan pergi dalam intensitas terapi selama 4-5 hari. Pengobatan waktu untuk terapi harian minimal 15 menit dan untuk terapi dua kali sehari minimal 10 menit masing-masing. Dalam kasus penyakit terinfeksi PEMF terapi harus dikombinasikan dengan antibiotik.

Kuda muda (sampai sekitar 10 tahun) merespon sangat baik terhadap terapi PEMF. Misalnya sejumlah besar kuda yang dirawat untuk arthrosis dari falang dan tarsus, sangat sukses di berbagai bentuk olahraga tanpa perawatan lebih lanjut. Untuk kuda tua dengan penyakit sendi dan ligamen parah itu sebagian perlu untuk memiliki beberapa sesi terapi tambahan setelah sekitar 6 bulan.

Banyak melompat kuda tua (12-18 tahun) diperlakukan dengan fenilbutazon disembuhkan tanpa perlu lebih lanjut untuk obat-obatan. Dibandingkan dengan data penelitian klinis pada manusia itu memperhatikan bahwa kuda diperlukan sesi terapi kurang untuk mendapatkan hasil. Misalnya untuk radang akut 8 – 10 perlakuan dan untuk penyakit sendi kronis, sekitar 12-20 perlakuan. Dalam kasus cahaya untuk latihan kelumpuhan moderat harus dilakukan dari satu hari dalam kombinasi dengan terapi. Hal ini akan mencegah signifikan set-kembali dalam pelatihan dibandingkan dengan terapi konvensional.
H. Focke DVM, diterbitkan dalam “Der Praktische Tierarzt” di Jerman.

sumber: http://www.vet-pulse.com/2009/11/17/fields-pemf-in-horse-therapy/

PERTH singkatan dari “Pulsating Resonansi Terapi Energi”. Pendekatan terapi juga disebut PEMF, adapun manfaat untuk Hewan seperti Kuda dengan terapy PEMF/PERTH:

Dilaporkan efeknya :

  • Peningkatan sirkulasi ke ekstremitas
  • 40% peningkatan perbaikan patah tulang
  • Penyerapan oksigen dari paru-paru meningkat
  • Greater resistensi terhadap infeksi & flu
  • Kecepatan pemulihan otot sobek, ligamen, tendon
  • Mengurangi memar & bengkak
  • Mengurangi rasa sakit & meningkatkan mobilitas dalam sendi rematik
  • Normalisasi tekanan darah
  • Peningkatan penyembuhan luka setelah operasi
  • Percepatan regenerasi syaraf & pemulihan fungsional

The therapy approach is also called PEMF – Pulsating Electro Magnetic Field Therapy. Pulsating Electro Magnetic Field Therapy.

—————–

Artikel PEMF

PEMF (terapi medan elektromagnetik berdenyut ) secara luas digunakan di Eropa Timur dan bagian lain Eropa, dimana telah menjadi terapi standar bukan hanya untuk Manusia tetapi Hewan-hewan kesayangan seperti Kuda, Anjing dlsbnya. Ada banyak kumpulan artikel tentang PEMF atau PERT yang mungkin bermanfaat untuk Anda, dengan klik link di bawah ini ;

http://www.pemfinfo.com/

“Saya merasa terapi elektromagnetik berdenyut mungkin menjadi salah satu penemuan terbesar dalam sejarah obat.” – Dr. David Williams, Alternatives for the Health Conscious Individual – (March 2004)

“Di seluruh energi makhluk hidup yang lebih fundamental dari kimia.” – James Oschman, penulis Energi Kedokteran

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: