Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Technology > Perbedaan antara Therapy Resonansi Energi berdenyut (Bio-Resonance) dan Elektromagnetik Field Therapy

Perbedaan antara Therapy Resonansi Energi berdenyut (Bio-Resonance) dan Elektromagnetik Field Therapy

27/10/2010

Apa perbedaan antara Therapy Resonansi Energi berdenyut (Bio-Resonance) dan Elektromagnetik Field Therapy?

Sebelum Anda mengetahui perbedaanya dua model terapi yang kedengaranya sama,  lebih baik Jika Anda menelusuri mesin pencari Google atau Yahoo dengan mengetik Elektromagnetik Field maka definisi nya sangat jelas;

bahwa : Elektromagnetik Field atau yang sering di singkat EMF oleh para ilmuwan,

Sedangkan Therapy Resonansi Energi berdenyut (PERT=Bioresonansi) mengaktifkan energi tubuh sendiri dengan bantuan arus listrik dikontrol dengan baik, yang disebabkan oleh medan elektromagnetik. Untuk menentukan medan elektromagnetik ini, para ilmuwan telah mencatat listrik alam dan gaya  medan elektromagnetik dan orang muda yang sehat. Medan gaya biologis ini kemudian diprogram dalam perangkat PERT dan diberlakukan pada tubuh yang kekurangan energi dan lelah atau orang tua yang sakit.

Perbedaan antara Elektromagnetik Field Therapy dan Terapi Resonansi Energi berdenyut (PERT) adalah bahwa Elektromagnetik Field Therapy ; bekas(sisa hasil) sementara menggunakan arus listrik teknis, dan PERT adalah dari salinan  alam tertentu yang terdefinisi dengan baik bidang biologi gaya elektromagnetik dan listrik dari tubuh manusia. (Source: Energy – Source of Life and Health by Josef Plattner, Reinhard Weaner, MD, PhD and Roland G Heber, MD, PhD, MCM).

Singkatnya; Terapi Resonance Energi Berdenyut(PERT)Frekuensi yang dikontrol baik sehingga sangat aman tanpa efek samping, sedangkan Elektromagnetik Field Therapy = Esmog / hasil dari energi yang tidak terkontrol, para ilmuwan sering menyebut EMF, Electro Magnetic Fields = energi  yang ditimbulkan oleh peralatan-peralatan elektronik seperti misalnya; Handphone seluler, strika, Microwave, Cordeles phone dll.

Jadi sangat jelas perbedaan kedua terapi tersebut; orang hawam cendrung mengatakan cara kerjanya sama, hal itu wajar !, karena satu hal belum diketahui secara jelas sudah langsung menebak dengan persamaan, padahal berbeda jauh.

%d bloggers like this: