Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Technology > Pentingnya peralatan anti radiasi, sekarang !

Pentingnya peralatan anti radiasi, sekarang !

09/09/2010

peralatan dan bentuk ANTI RADIASI

Dunia berubah dengan kecepatan yang begitu besar, kebutuhan dan gaya hidup masyarakat akan barang elektronik membuat orang hidup sederhana hari ini. Dunia ini penuh dengan barang-barang listrik dan elektronik, baik sederhana dan rumit, seperti stabilisator, komputer, menara TV, X-Ray mesin, eskalator). Semua perangkat ini merilis Radiasi elektromagnetik (EMR yang berbahaya dan kesehatan efek negative)

Kantor, rumah sakit, mal, laboratorium komputer dan banyak tempat-tempat seperti lainnya penuh dengan radiasi yang berbahaya bagi kesehatan. Pemancar di luar rumah  memancarkan radiasi tingkat tinggi. Studi membuktikan bahwa kontak yang terlalu lama untuk ini dapat menyebabkan hilangnya memori, gangguan penglihatan, kematian sel, infertilitas, rusak DNA, tumor otak dan kanker. Radiasi tersebut juga sangat berbahaya bagi wanita hamil dan bayi mereka.

  • Apakah Anda bangun merasa lelah atau, sebaliknya, menderita insomnia tidur?
  • Lelah dan mudah tersinggung?
  • Sakit kepala?
  • Anda Tertekan?
  • Umumnya kaku dan ‘Anda Merasa tua sebelum waktunya?

Penyebab stress individu bukan rahasia lagi disebabkan salah satunya oleh frekwensi-frekwensi liar yang bertentangan dengan tubuh. Gejala tersebut di atas adalah beberapa contoh;

buatan AustraliaEfek bertahap Stres Geopathic (GS) dan Stres Elektro (ES) dapat menyebabkan kerusakan lambat dalam kesehatan individu yang terkena stres tersebut. GS merupakan salah satu penyebab utama penyakit fisik jangka panjang yang serius dan kondisi psikologis.

Jika Anda mengenali diri Anda sendiri dalam beberapa waktu sebelumnya, peralatan individu seperti “pendant  Esmog” berkualitas yang cocok dengan tubuh Anda dapat membuat Anda baik lagi.

Lebih baik dari pada tidak, Ketika Anda menganggap bahwa rata-rata manusia menghabiskan sepertiga dari hidup mereka di tempat tidur, Anda dapat melihat betapa pentingnya untuk merasa baik di rumah Anda sendiri, atau di tempat kerja.

Pengalaman; bekerja lama pada suasana elektronik reparasi Komputer dan peralatan pendukungnya. Dan menggunakan Handphone dalam jangka panjang…’ apa yang saya rasakan ?; pendengaran telinga terganggu sebelah kanan kurang peka dan tentu merasa lelah berkepanjangan. Pernah saya pergi ke dokter THT; dikatakan ada iritasi dan kurang olah raga, tahun 2003. Saya cuek ..tapi saya terus mencari informasi ‘kenapa setiap menggunakan telepone genggam kepala terasa pusing, dan akhirnya saya menemukan filter radiasi Esmog, saya beli dan hal tersebut sangat membantu jauh lebih nyaman dari pada tidak menggunakan sama sekali (sebelumnya pusing dan tangan pegal jika pegang Handphone).

Banyak model Chip Filter Radiasi & Pendant Esmog sekarang ini dijual untuk mempertahankan Energi memperbaiki kualitas tidur intinya juga melindungi dari bahaya Esmog, dijual baik dengan cara MLM maupun secara Konvensional online. Saya telah mencoba banyak pendant sebelum membeli, dari berbagai bentuk dan jenis. Apakah semua itu cocok ?? ternyata TIDAK ! penyebabnya ? saya juga kurang tahu. Terakhir saya coba K Pendant dari Krching, saya pinjam dan akhir K pendant ini menjadi pilihan…’ tidur menjadi nyaman dan lelap, utamanya juga membantu sekali karena anak saya(10tahun) bersin setiap pagi jika tidak menggunakan pendant tersebut.

—– Elektro Stress…,

Ketegangan antara kolega dan kehilangan konsentrasi di tempat kerja (suasana tempat kerja sakit = sidrom ruang sakit), Elektro Stress sering menjadi penyebab utama penyakit berulang tersebut.

GS dan ES adalah penyebab paling umum sakit kepala, merasa tertekan akibat terlalu banyak menghabiskan waktu di daerah energi terdistorsi. Beberapa hari Anda merasa baik-baik saja dan pada hari yang lain anda bertanya-tanya.., apa penyebabnya??. Selanjutnya akan menjadi kebiasaan dengan kehidupan seperti itu. Hanya karena Anda tidak dapat mengungkapkan penyebab, dan hal ini Nyata di alami banyak orang sekarang ini.

Dari Pendant Energi, Chip Filter Radiasi peralatan Elektronik, Cat Tembok Anti Radiasi dan satu lagi yang terbaru…saat browsing saya melihat bentuk yang lebih besar, bentuk Anti Radiasi yang berfungsi sampai radius ratusan meter persegi;  alat Energetic Vitaliser; untuk di rumah atau di ruang-ruang kantoran, rumah sakit, apartement dan lain sebagainya… dan tentu manfaat yang baik untuk memerangi Esmog;

Energetic E9001 Vitaliser : sebagai booster energi yang besar, Mencakup area tanah hingga 200 meter persegi; detail : http://www.geomack.com/docs/products/overview_E9001.htm

Radius yang luas tentu…sangat bermanfaat untuk 1 gedung atau satu rumah misalnya. Luar biasa…

Apa itu GS?

Geopathic stress adalah fenomena alam yang mempengaruhi beberapa tempat dan bisa merusak kesehatan. Keadaan ini berhubungan dengan medan magnet bumi, yang terganggu oleh aliran air bawah tanah, patahan geologi, pertambangan, radiasi kosmik. Energi ini naik melalui rumah-rumah dan bangunan dan mempengaruhi penghuni dengan berbagai cara, mempengaruhi bioritme alami penduduk ‘, sistem kekebalan tubuh dan memberikan kontribusi dalam sebagian besar untuk fenomena yang meluas Sindrom Gedung/Rumah Sakit. Orang bisa kehilangan kekuatan fisik, energi, stabilitas emosi dan kebahagiaan. Bahkan GS adalah salah satu penyebab utama penyakit yang serius dan jangka panjang dan kondisi psikologis. Diperkirakan bahwa lebih dari 70% orang tinggal di lokasi yang memiliki jumlah besar GS.

Dalam feng shui dikenal sebagai sha chi atau energi pembunuh.

GS semakin dikenal memiliki mempengaruhi merugikan pada sistem kekebalan tubuh dan jiwa manusia. Arti harfiah adalah ‘penyakit dari Bumi’ dari kata Yunani ‘geo’ yang berarti ‘bumi’ dan ‘kesedihan’ yang berarti ‘membuat-sakit’.

‘Apa itu Elektro Stres, ‘ES’, ‘Polusi elektromagnetik’, ‘EP’ dan ‘Electrosmog’?

Mereka adalah istilah-istilah berbeda untuk hal yang sama. Mereka adalah bidang elektro-magnetik (EMF) yang dapat merusak kesejahteraan manusia. Sumber termasuk transformator, elemen pemanas, transformator listrik, gardu, tiang, rel kereta api, microwave memancarkan tiang telepon seluler, kawat membawa arus bolak balik, selimut dipanaskan, tempat tidur bermotor dan lain-lain komputer. Jika seseorang terkena beberapa sumber dalam jarak yang cukup dekat untuk waktu yang lama maka kesehatan bisa terpengaruh.

Apakah Anda akan mengatakan ‘santai saja…?” yang sepertinya tentu akan lebih memperburuk Anda? Jika Anda menganggap bumi sebagai sebuah magnet raksasa, tidaklah mengejutkan bahwa distorsi energi alam bumi dapat menyebabkan perubahan suasana hati dan semburan energi tidak menentu.

Semoga bermanfaat…

Chip Filter Radiasi untuk HP, Pendant Energi untuk individu, Cat Tembok Anti Radiasi, bentuk patung Buddha, bentuk stopkontak dan Bentuk Energetic Vitaliser untuk penghuni serumah / Gedung, area luas.

%d bloggers like this: