Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy > Luangkan waktu…atau aktivitas Anda Off ?

Luangkan waktu…atau aktivitas Anda Off ?

15/07/2010

“banyak orang telah berhati-hati berinvestasi untuk menambah  dana untuk masa pensiun di kemudian hari. Tapi apakah Akankah mendapatkan kesehatan yang baik saat beranjak tua? ”

Suka atau tidak, agenda menanti kita saat kita dilahirkan.

Selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, setiap hari hidup kita, sebenarnya kita bertahan dalam rentetan bertahan berkesinambungan dari musuh yang tak terhitung jumlahnya, polusi, racun, radiasi  dan gaya makan sering lepas dari control.

Ada yang berpikir…akh saya bisa berobat ke German kalau saya sakit…saya sudah memiliki banyak Polis Asuransi…dll….:)

Teman saya kalau diajak ngobrol kesehatan kadang menjawab se’enaknya dan nyeleneh….’ Saya nggak takut mati…kapanpun saya siap…, he..he. ..’sombongan…benar..

Memang, mati kapanpun bisa terjadi & itu kehendak yang di ATAS…Tidak takut mati memang…, Tapi semua orang takut SAKIT ! he..he…Sakit akan jelas berdapak pada aktivitas semuanya.

Bagaimana PENTINGNYA SEHAT DENGAN BIAYA MURAH ?

Beberapa tahun kemarin setiap orang kalau bicara tentang Asuransi adalah hal yang tidak menarik….(*tahun 90an). Tapi apa yang terjadi sekarang ini ?, Asuransi sudah menjadi hal biasa dan bukan membuat alergi…, lebih dari satu polis dimiliki jika mereka memahami manfaatnya.

Masih ingat tahun 90an…?? Wajib Helm, tidak semua jalan raya wajib helm, jalan-jalan di kota ada sign “Jalan ini Wajib Helm”, perjalanan waktu, pada akhirnya setiap naik motor kemana saja harus pakai helm….sampai sekarang…semuanya sadar Helm itu penting jika naik motor di jalan raya.

Beberapa perjalanan edukasi “di paksa” menjadi kebiasaaan dapat dijadikan contoh dari cerita di atas,

Lalu apakah yang akan menjadi salah satu trend kedepan ?? dengan kesadaran ?

Ya.. salah satu yang akan popular kedepan adalah Perawatan Kesehatan dan tentu tidak dipaksa J, tapi lama-lama akan menjadi kebiasaan.

Cerita singkat pengalaman “..Ipar Cuci Darah”

Ada Cerita sedih dan menarik untuk disimak tidak terduga datang tiba-tiba, ’Kakak ipar saya tinggal di kota yang berbeda(iklim panas), Ya.. dia memiliki body kekar…, kuat fisiknya, setiap hari berjualan minyak tanah ditokonya, usahanya lancar, rejeki mengalir. Umur boleh dibilang tergolong masih muda.. kira-kira 48 tahun.  Adalah keluarga kecil bahagia yang berkecukupan. Setiap hari dan mungkin karena kota tersebut bercuaca panas, tanpa di sadari setiap hari selalu mengkonsumsi softdrink, kalau haus…dan tentu yang dingin… sambil melayani pelanggan…., dan hal ini dilakukan berkepanjangan….setiap hari, berbulan-bulan, bertahun-tahun.

Suatu hari dia merasa dirinya kecapain terus…, dan sudah diperingatkan dari istrinya untuk periksa ke dokter karena sempat dicek tensi darahnya tinggi.

Tetap cuek karena tenaga ‘energy-nya’ cukup

Kejadian tiba-tiba…,beberapa bulan kemudian(2bulanan) terasa tenaganya mulai habis…lemas, drop…., drop, dan drop, dan akhirnya di Opname…, singkat cerita dari hasil pemeriksaan…di ketahui Ginjalnya sudah terlalu lemah dan disarankan untuk cuci darah…!! Gila….. Ginjalnya tidak Normal !! dan  cuci darah satu-satunya harus dijalani dari hasil pemeriksaan medisr, dan sampai sekarang akhirnya dilakukan seminggu sekali. Sangat sedih mendengar cerita yang tersebut…

Memang kadang tanpa disadari, atau mungkin karena tidak memiliki pengalaman pernah sakit, kadang banyak orang Cuek dengan kesehatan…dan akhirnya sekali sakit langsung drop…dan sulit untuk sembuh. (Saat seperti inilah akan kelihatan orang tersebut tua dari umurnya….anjlok)

Mungkin, Jika 2 atau 3 bulan sebelumnya pergi ke dokter tentu masih ada harapan….untuk selamat dari cuci darah tersebut. “Energy yang besar saat itu telah menutupi…gejala ketidak-seimbangan kerja organ Ginjal yang telah melemah…” Apakah itu nasib ? atau takdir ?

Perawatan Kesehatan sangat Penting saat ini dan yang akan datang; pada initinya mendeteksi sebelum terjadinya penyakit. Jika dilakukan dengan rutin akan ter’rekam dapat dipantau dari hari-kehari.

Chek-Up Energi Meridian ala Medec Biograph (tradisional dan hi-tech) dari German, sangat dapat membantu. Hal ini bukan berarti untuk mengganti penilaian dan analisis klinis(dokter), tetapi sinergis meningkatkan kemungkinan diagnostik, meningkatkan akurasi dan tingkat keandalan diagnosis diferensial, serta objectifying dan personalisasi untuk pasien.

MEDEC Biograph yang dibuat dalam produks sendiri di Karlsbad Jerman. Perangkat lunak (software) komputernya Cina dan perangkat keras Jerman spesialis dalam kerjasama yang erat dengan Pengobatan Cina dan Barat, para ahli kedokteran terus memperbaiki dan meningkatkan perangkat untuk lebih meningkatkan potensi diagnostik.

KEUNTUNGAN DARI MEDEC BIOGRAPH

Keuntungan yang sangat besar MEDEC diagnosis energi dengan tes laboratorium Biograph atas adalah bahwa hasil yang langsung tersedia. Harus mencerminkan pengukuran energi yang berkelanjutan atau kecurigaan akan terjadinya patologi, yang memerlukan kebutuhan untuk memeriksa fungsi ginjal atau hati misalnya, maka hal ini dapat dilakukan segera. Karena semua penyakit dimulai dengan gangguan dari medan energi tubuh, pemeriksaan rutin untuk diagnosis dan pencegahan dini terutama harus didasarkan pada diagnosis energi yang didukung oleh fungsional dan patologis tes / tes berulang-ulang

PILIH MANA?

  • Luangkan waktu sebentar
  • Keluarkan biaya sedikit
  • Hasil dilihat nyata
  • Hemat biaya & hasil dapat dijadikan acuan..…
  • Hanya perlu waktu ± 15 menit……

Atau……

  • Waktu dan biaya terkuras opname
  • Tabungan habis untuk biaya obat?
  • keluarga pusing..ngurus orang sakit, terkuras pikiran untuk sembuh waktu lama,
  • Tidak bisa beraktivitas……

Energy Centre menggabungkan pemeriksaan dianosa kedokteran Tradisional Cina dengan Hi-tech hasilnya dapat lihat secara grafis kurang lebih 15 menit…an, tanpa proses pengambilan darah…, tanpa rasa sakit dan dapat dilakukan berulang-ulang tanpa efek samping= biaya terjangkau !

ENERGY CENTER mendukung gaya hidup sehat

Konsultasi profesional bersama pakar yang terlatih.

  • Pemeriksaan kesehatan Diagnosis energi
  • Analisis laju metabolism ‘ Calorie Fit ‘
  • Pelatihan manajemen berat badan
  • Treatmen BRS untuk anti-aging
  • Terapi detoksifikasi
  • Sistem pelatihan Vibrasi
  • Edukasi Kesadaran Nutrisi

Sistem Kesehatan ENERGY CENTRE menyediakan jasa dan produk untuk:

1. Mengukur dan menilai status energi dari orang bagaimana ketidakseimbangan energi (stagnasi & penyumbatan) dan dapat menyebabkan kekurangan yang ada atau masalah kesehatan yang akan datang;
2. Monitor status energi individu selama jangka waktu tertentu ketidakseimbangan Energi dan kekurangan dapat dideteksi dan diobati sebelum mereka terwujud  sebagai penyakit.  Sistem ENERGY  CENTRE Kesehatan memungkinkan  kontrol efektivitas pengembangan  terapi dan dapat menampilkan profil  energi seseorang sepanjang hidupnya.
3. Merangsang produksi dan distribusi energi. Membebaskan kapasitas getaran tubuh mengurangi ketidakseimbangan ENERGI & kekurangan dan meningkatkan kesehatan.

Semua produk Medec secara medis disertifikasi oleh direktif Alat Medis bergengsi Eropa dan dijual di berbagai negara. Lebih dari 200 Pusat-pusat Energi menggunakan peralatan Medec di Eropa.

Masa depan Ilmu kedokteran dalam bidang kesehatan, orang-orang akan cenderung untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Orang terpelajar meningkat, secara otomatis mereka mengetahui bagaimana cara untuk membuat diri sendirinya sehat, Pencegahan; salah satunya dengan memiliki ENERGY yang cukup. “ENERGI = KESEHATAN”

Jika Anda di Bandung dan sekitarnya, Anda dapat mampir di jalan Diponegoro 25. Energy Center | Energy Centre segera di Bali info: email: tembles(at)yahoo.com,

%d bloggers like this: