Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Peluang Bisnis, Technology > Pemeriksaan Kesehatan dengan BioGraph Medec

Pemeriksaan Kesehatan dengan BioGraph Medec

24/02/2010

Energi Medicine :

“Di setiap Kebudayaan & tradisi pengobatan sebelum zaman kita, penyembuhan dilakukan dengan memindahkan energy” – Albert Szent-Gyoryi, 1960

Semua materi adalah bentuk lain dari energy.

Selama berabad-abad hal ini telah didokumentasikan oleh Pengobatan Tradisional Cina, pengobatan Ayurveda, dan kaum Aborigin di Australia.

Teknologi Luar Angkasa:

Kosmonot Rusia sadar mereka harus mengembangkan teknologi energy untuk memperlambat penuaan yang sangat cepat yang terjadi di luar angkasa (karena tiadanya energy bumi). Cara yang mereka temukan adalah Pulsating Magnetic Energy Fields & Whole body Vibration (WBV).

Energy Medicine saat ini didefinisikan sebagai teknologi yang melindungi kita dari radiasi berbahaya, mengembalikan energi optimal, memantau status energi, dan penerapan terapi untuk menangani penyakit.

Filosofi kesehatan dari Medec Energy Center mengkombinasikan pemahaman yang mendalam mengenai energy yang digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama 5000 tahun, dengan riset medis teknologi tinggi seperti penjelajahan antariksa, fisika kuantum, fisiologi bioelektrik, dan molecular.

Hasilnya adalah pemahaman yang mendasar mengenai Energy Medicine, yang bersifat fundamental untuk kesehatan, dan memiliki potensi untuk merevolusi perawatan kesehatan.

Menurut Traditional Chinese Medicine (TCM) gangguan atau ketidakseimbangan dalam dapat menyebabkan penyakit dan dari waktu ke waktu untuk masalah kesehatan kronis.

Siapakah yang perlu SCREENING KESEHATAN ?

SCREENING KESEHATAN  adalah proses untuk menyaring seluruh tubuh dan mengidentifikasi potensi daerah yang lemah dalam sistem – waktu lama sebelum PENYAKIT dapat terwujud. Selain informasi tersebut akan sangat bermanfaat untuk mengidentifikasi dan mungkin memperlakukan penyumbatan dalam sistem untuk mencegah penyakit kronis.

BioGraph adalah sebuah peralatan Meridian Diagnostik buatan German,

BioGraph merupakan pengembangan dari dokter Ruang Angkasa Rusia, Prof Dr med. V. A Zagriadski dan dokter Jerman, Dr Roland Heber, Master of TCM, Universitas Taiwan.

Dengan BioGraph orang-orang yang memiliki gangguan atau bahkan sumbatan dapat dikenali dengan mudah dalam beberapa menit melalui proses pengukuran yang diambil dari 20 titik meridian awal pada jari-jari dan 20 titik meridian akhir pada jari kaki. Alokasi berikut berlaku untuk ke-12 organ dan / atau sistem BioGraph diukur dengan:

  1. (Lu)   Lung /Paru-paru = sistem kekebalan
  2. (LI)  Large intestine /Usus besar = sistem limfatik
  3. (St)  Stomach /Perut = sistem asam-basa
  4. (SP)    Spleen / Limpa / Pankreas = darah / sistem saraf otonom
  5. (H)   Heart / Jantung = jiwa / emosi
  6. (SI)   Small intestine / Usus halus = sistem pencernaan
  7. (B)    Bladder / Kandung Kemih = sistem seksual
  8. (K)    Kidneys /Ginjal = sistem regularisasi rezim air, detoksifikasi larut air
  9. (P)    Pericardium = tekanan darah dan Sirkulasi darah
  10. (TW)   Triple warmer = endokrin / sistem hormonal
  11. (GB)    Gallbladder /Empedu = metabolisme lemak & lemak larut detosifikasi
  12. (Lv)   Liver / Hati = biokimia tubuh, metabolisme perantara meridian sesuai organ dan gejala

adapun hasil General cek up ‘Biograph Medec’ sbb :

(Korelasi Energy Biologis-Usia) pengukuran. Indeks energi diplot menunjukkan energi biologis usia orang yang diuji, Jumlah energi dalam manusia berkurang dengan penuaan.

—————————————————————————————

(Tingkat Energy dibandingkan dengan Normal)

Biograph menampilkan energi dari dua belas pasang meridian seseorang dalam hubungannya dengan Kesehatan Energi Normal. Pembacaan Energi normal  akan ditampilkan sebagai grafik batang hijau. Kekurangan dan kelebihan energi akan ditampilkan sebagai merah dan kuning masing-masing.  Ketidakseimbangan ini dapat disebabkan gangguan psikologis dan masalah degeneratif, kehadiran infeksi dan peradangan, serta akumulasi racun dan asam lambung.

Dokter menerima informasi objektif yang ditampilkan dalam format grafis tentang status energi tubuh. Biograph visual membantu mereka untuk memahami gangguan energik dan kemungkinan penyebab.  Selain menilai energi  seorang pasien untuk diagnosis dini, para praktisi Biograph memungkinkan untuk memantau respon nya pasien ke perawatan yang ditentukan.

—————————————————————————————

Energi Correlations dan Harmony Indeks

Penyakit dominan menampilkan dirinya sebagai ketidakseimbangan energi.  Hal ini ditandai oleh dua grafik – Korelasi Meridian dan Waktu &  Kanan Meridian  Energy Balance.  Diagram sebelah kiri menunjukkan korelasi antara Yin dan Yang meridian dan organ, kiri dan kanan sisi tubuh, meridian bagian atas dan bagian bawah tubuh serta diagonal mereka bacaan (kiri atas – kanan bawah dan sebaliknya) .  Diagram sebelah kanan menunjukkan ketidakseimbangan antara sisi kiri dan kanan masing-masing pasangan meridian.  Keselarasan indeks menunjukkan perubahan dalam keseimbangan energi dari dua atau lebih pengukuran, seperti sebelum dan setelah terapi.

—————————————————————————————

Pemeriksaan Therapeutis: Menjelaskan energy yang stagnan dan terblok, meridian, dan interpretasi dari 5 elemen) Dalam grafik ini distribusi energi dari dua belas meridian pasang dua atau lebih pengukuran dapat dibandingkan. Ini adalah grafik yang sangat berguna untuk memantau respon terapi, menampilkan pengaruh jangka panjang dari proses penuaan dan memperlambat mereka melalui protokol anti-penuaan. Juga dapat digunakan untuk menunjukkan jam 24-energi-profil seseorang, memperlihatkan kekuatan dan kelemahan masing-masing, serta tinggi dan rendah dari-nya ritme sirkadian. Diagram juga memungkinkan praktisi untuk fokus pada perubahan dalam meridian individu atas waktu yang lama. Juga dapat digunakan untuk memeriksa reaktivitas dan kemampuan pengaturan diri dari suatu organisme dengan mengukur sebelum dan sesudah tes provokasi.

Dengan Biograph dapat menganalisis status energy dan kapasitas penyembuhan seseorang melalui konduktivitas bio-elektrik.

siapa yang membutuhkan SCREENING Kesehatan?

Dalam masa fisik yang kuat dan emosional stress, depresi, krisis, keracunan makanan, kebocoran energi dan kurang olah raga, dan lain-lain Setiap Orang membutuhkan Health Screening.

Health Screening sebagai indikator yang sempurna untuk memantau kebocoran energi dalam meridian atau organ manifestasi penyakit, yang berarti gangguan dapat dengan mudah dan tanpa susah payah di obati.

Selain proses memantau Kesehatan dapat mengidentifikasi dan “delete” penyumbatan dan memantau proses penyembuhan selama urutan pengobatan. Dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan yang benar semua tingkat energi akan tetap dalam batas normal-masalah patologis tidak dapat berkembang. Pemerikksaan kesehatan sangat penting untuk pencegahan penyakit setiap kondisi.

Keuntungan Lain;

  • Pemeriksaan Kesehatan dan Perawatan awal murah
  • Terbaik pencegahan penyakit
  • Non invasif, tanpa rasa sakit dan mudah untuk melakukan
  • Menghemat uang dan waktu
  • Tingkat energi tetap tinggi dan seimbang
  • Menciptakan kesadaran yang lebih baik untuk Kesehatan Anda sendiri
  • Pemeriksaan kesehatan masa depan “Obat”

KEUNTUNGAN DARI MEDEC BIOGRAPH

  • Keuntungan yang sangat besar energi MEDEC diagnosis dengan tes laboratorium Biograph atas adalah bahwa hasil yang langsung tersedia. (1 sesi pemeriksaan kisaran kurang lebih 10-15 menit)
  • Harus mencerminkan pengukuran energi yang berkelanjutan atau kecurigaan akan terjadinya patologi, yang memerlukan kebutuhan untuk memeriksa fungsi ginjal atau hati misalnya, maka hal ini dapat dilakukan segera.
  • Karena semua penyakit dimulai dengan gangguan dari medan energi tubuh, pemeriksaan rutin  untuk diagnosis dan pencegahan dini terutama harus didasarkan pada diagnosis energi yang didukung oleh fungsional dan patologis tes tes.
  • Sebagai diagnosa dengan ukuran MEDEC Biograph konduktivitas bio-energetik tubuh melalui  perlawanan pada akhir-titik meridian (di kOhms), mungkin memungkinkan terapis untuk menunjukkan tahap-tahap awal gangguan listrik sebelum perubahan patologis terwujud.
  • Dalam pengertian ini, diagnosa energi akan memainkan peran yang semakin meningkat dalam pencegahan penyakit pada awal intervensi terapi dan pemeliharaan kesehatan.

CONTOH “diagram” PEMERIKSAAN BIOGRAPH(meridian terblok)

Tanggal : 21/02/2010 : Sanur Bali

Seorang wanita umur 44 tahun dalam kondisi lemah (sakit) saat di check, terlihat pada gambar dibawah, Energy pada pengukuran hanya 52%, yang seharusnya kisaran 80% atau lebih, atau jika ditarik garis sesuai dengan umur; minimal 65%.

Gambar 1 : Energi Biologis  Korelasi dan Energi Indeks

Energy pada pengukuran hanya 52%, = kondisi lemah

—————————————————————————————

Gambar 2 : tingkat Energi dibandingkan dengan normal

Tingkat Energy 12 organ dibandingkan dengan Normal, jauh melemah.  Energi normal pembacaan akan ditampilkan sebagai grafik batang hijauKekurangan energi ditampilkan sebagai merah (dapat di bandingkan dengan gambar grafik di atas)

—————————————————————————————

Gambar 3 : lima usur didalam tubuh

5 usur didalam tubuh

—————————————————————————————

Gambar 4: Therapeutic kontrol

Pada grafik Therapeutic Control terbaca dengan dua kali di cek(1.2) pada meridian SP=Pankreas(kanan) ternyata ter’blok, tidak bergeser sama sekali. Cerita si ibu memang memiliki gejala DIABETES (diketahui riwayat keluarga penderita diabetes), dan setelah melakukan BRS 500,  meridian yang ter’blok (SP=Pankreas) sudah terbuka, dan sekarang berlanjut mengikuti terapi Bio Resonansi, setiap hari.

Apakah  hubungan  SP=Pankreas dengan Diabetes Itu ?  silahkan Anda search di Google.

 

Bioresonance BRS 500 Terapi (‘hanya 10 menit)

Testimonial BRS:

“Saya telah terkena Diabetes type 2 selama 10 tahun. Adalah sebuah keajaiban saat saya mendengar mengenai Bioresonance. Semenjak saya membelinya, dan saya menggunakannya setiap hari sekarang kadar gula saya menurun menjadi 4 dan rata-rata 7”

Horal Hill, Adelaide. SA

Perkembangan zaman yang semakin modern sangat Luar Biasa, saya sangat kagum dengan peralatan Biograph tersebut, sangat mudah dalam pengoperasian tanpa pengmbilan darah dan hasilnya yang tidak d ragukan.

Lebih  dari 1000 orang seminggu yang saat ini didiagnosis dan dipantau di seluruh dunia menggunakan sistem Biografi MEDEC, Angka ini meningkat cepat (info dari Medec)

kesimpulannya :

Biograph Diagnosa Meridian adalah sistem diagnostik teknologi tinggi yang mengukur energi biologis melalui tingkat meridian tubuh itu.

Dalam 10 menit tingkat energi dicatat dan ditampilkan dalam format grafis yang mudah dimengerti pada PC. Tingkat energi dapat dilacak dari waktu ke waktu – dan pengobatan dengan Medec-PERT misalnya akan menghasilkan peningkatan energi diukur dalam kebanyakan orang.

Bagaimana analisis Biograph membantu kesehatan Anda?

  1. Mengukur distribusi energi biologis seluruh sistem tubuh Anda
  2. model Ini menilai ketidakseimbangan energi berbasis pada model Pengobatan Tradisional Cina
  3. Ini provieds diagnosis awal gangguan terhadap sistem tubuh Anda yang dapat mengakibatkan masalah fungsional dan penyakit
  4. Hal ini memungkinkan untuk rekomendasi metode pemeliharaan kesehatan holistik
  5. Hal ini memungkinkan untuk memantau perubahan energik seumur hidup Anda

Tertarik Anda melakukan cek up kesehatan (12 Organ penting) dengan sebuah metode yang mudah dan cepat untuk menemukan meridian yang memerlukan perawatan ? dengan sistem Akupuntur Hi-TECH tanpa rasa sakit dan tanpa jarum ?

untuk mengetahui lebih lengkap klik link berikut (official site)

Metode ini hanya baru tersedia di  kota;  BANDUNG dan segera akan ada di BALI  dan akan menyusul kota-kota lainya di Indonesia.

Baca juga :

Apa kata mereka tentang Biograph & BRS500 pada salah satu penyembuhan Holistik di Australia ? Anda bisa baca-baca di http://www.livwell.com.au/testimonials.html

Testimonial PERT

Therapy Resonansi Energi berdenyut (=PERT) PULSE8

Apakah manfaat yang saya dapatkan dari PERT?

PERT salah satu fungsi sebagai Perawatan Akupunktur Modern

Menurunkan berat badan alami dengan BRS

Exentra Wellness baru tersedia di Jakarta dan BANDUNG

sumber : medec.com.au
BioGraph PDF Mencetak E-mail
Der BioGraph ist eine Entwicklung des Russischen Raumfahrtmediziners, Prof. Dr. med. habil. The BioGraph merupakan pengembangan dari dokter Space Rusia, Prof Dr med. V. A Zagriadski und des deutschen Arztes, Dr. med. Roland Heber, Master of TCM der Universität Taiwan. V. A Zagriadski dan dokter Jerman, Dr Roland Heber, Master of TCM, Universitas Taiwan.
%d bloggers like this: