Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Peluang Bisnis, Technology > Cara terbaru menurunkan berat badan (Bioresonance System)

Cara terbaru menurunkan berat badan (Bioresonance System)

29/01/2010

Tip menurunkan berat badan alami dan ilmiah

Anda mungkin sudah mencoba berbagai kalori diet yang dikontrol dan menemukan bahwa Anda kehilangan berat badan sementara membatasi kalori. Namun, ketika Anda mulai makan normal lagi, Anda mungkin harus kehilangan berat badan ideal Anda.

Memperlambat metabolisme dan kurangnya pembakaran lemak dua faktor kunci yang mencegah penurunan berat  badan.

Kedua isu tersebut dapat dibantu dengan menggunakan rangsangan dari Medec Bioresonance System (BRS). Semua energi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia diproduksi di dalam sel. Jika sel-sel tubuh tidak cukup pembuatan energi, perasaan kelesuan sering terjadi dan penurunan berat badan adalah lebih sulit.

Penggunaan BRS secara teratur membantu;

1. Meningkatkan metabolisme,
2. Meningkatkan sirkulasi darah,
3. Meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan

Metode Bioresonance (BRS) dapat membantu penurunan berat badan mengoptimalkan metabolisme Anda dengan menghilangkan blok metabolik dan juga mengoptimalkan gaya hidup untuk membantu Anda untuk menurunkan lemak tubuh Anda.

Basic penurunan berat badan

  1. Kita perlu makan dengan benar.
  2. Kita perlu minum air dalam jumlah yang optimal.
  3. Kita perlu olah-raga.
  4. Beberapa orang akan perlu untuk mendetoks, menurunkan berat badan lebih cepat dengan detoksifikasi.

Bioresonance dan blok metabolik

Aktivitas metabolik dikendalikan oleh sistem hormonal kita. BRS dengan metodenya yang belum populer ditelinga kita menggunakan metode penurunan berat badan yang merangsang metabolisme, metabolisme menghilangkan sumbatan dan tanpa mengurangi nafsu makan, tanpa  Anda merasa murung atau terlihat kelelahan.

Ketika metabolisme tidak diblokir akan lebih mudah untuk menurunkan berat badan, karena Anda akan membakar lebih banyak kalori saat istirahat. Anda akan lebih mudah untuk makan dalam jumlah yang tepat.

Dari pengalaman menggunakan BRS, keinginan untuk minum sangat kuat. Logika metabolisme telah bekerja berbeda dari sebelumnya, biasanya setelah BRS dengan 2 gelas air di minum akan berkeringat. (berbeda untuk setiap orang)

Waktu ! banyak orang yang aktip sekarang ini tidak sempat melakukan olah raga…,  dengan BRS 500 / 300 juga Pulse8 yang portable sangat membantu aktivitas mobile yang padat !

Pembelian Peralatan seperti BRS, Pulse8 dengan mudah Anda dapat peroleh di Toko Online Krching dengan pembayaran Kredit Card atau Cash / Transfer, dan produk dikirim ke dimanapun Anda tinggal.

Foto di bawah ini saya ambil di bulan Nopember 2009, produk BRS belum tersedia di Krching waktu itu.

Krching memperkenalkan BRS akhir Nopember 2009, dan foto di bawah ini setelah beberapa minggu menggunakan BRS’ ketut menggunakan lebih sering Pulse8 pada aktivitas keseharian.

untuk info PULSE8 silahkan Email ke saya : whiteangel(at)krching.com  dengan senang hati kami akan membantu Anda.

TESTIMONIAL BRS

%d bloggers like this: