Kolagen Murni dan Halal

07/01/2010

Kulit halus dengan Kolagen Murni dan Halal

What Is Kolagen? : Komponen struktural utama dari lapisan bawah kulit (dermis) adalah sebuah protein yang disebut kolagen. Kolagen adalah perekat yang menjaga tubuh kita bersama-sama dan struktural yang paling banyak protein dalam tubuh. Sekitar 60% tubuh terdiri dari jaringan ikat dan kolagen mewakili 80% dari semua jaringan ikat.

Kolagen adalah juga bertanggung jawab untuk kekuatan kulit.

Colltech Australia Ltd, Sebuah Perusahaan Bio industri yang terdaftar di Bursa Efek Australia, yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan komersialisasi yg berhubung dgn domba kolagen dan kolagen berbasis produk-produk kesehatan.

Sebagai pemasok global kolagen terkemuka berkualitas tinggi dan untuk membangun aliansi strategis  untuk mengembangkan dan mengkomersilkan kolagen berbasis kosmetik dan produk kesehatan medis yang maju.

Teknologi: CollTech’s telah mematenkan proses dan teknologinya (Hak Paten dilindungi sampai 2023), merupakan Industri pelopor yang telah membuat kulit domba sebagai sumber kolagen yang layak untuk pertama kalinya.

Maret 2008 telah diberikan hak paten di Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan dan Cina, Perusahaan melanjutkan dengan fase nasional dan telah mengajukan aplikasi paten di yurisdiksi penting lainnya termasuk Amerika Serikat, Eropa, Jepang, India dan Korea.

kolagen mamalia yang hasilkan ini adalah bebas penyakit, bersertifikat dan sepenuhnya bersumber bisa dilacak, yaitu ternak domba. Paling penting, yg berhubung dgn domba kolagen secara budaya dapat diterima dan bersertifikat Halal.

Saat ini, kolagen datang terutama dari Jerman dan Cina, dengan beberapa dari Amerika Serikat.

Sementara persediaan CollTech kulit domba berasal dari tempat pemotongan Australia yang disertifikasi domba halal dan ekspor untuk pasar Timur Tengah, dari titik ekstraksi, hampir semua enzim yang digunakan untuk memecah protein yang berasal dari babi.

“Di Australia, kami menggunakan enzim dari jamur tapi kami berharap untuk berinovasi lebih jauh untuk menghasilkan alternatif yang lebih murah dari pada jamur, yang merupakan bahan mahal. Jika berhasil, ini akan memungkinkan kita untuk melakukan tiga hal. Kami dapat menyediakan kolagen halal murah. Maksud saya hanya karena halal tidak berarti itu harus harga premi. Kedua, ini akan memungkinkan kita untuk meningkatkan margin dan akhirnya, karena dapat ditawarkan pada biaya yang lebih rendah, kami bisa pergi ke pasar massal, “kata Rajen.

Sumber : http://www.theedgemalaysia.com/technology/154243-holista-biotech-shows-the-way.html

Bersumber dari kulit domba ini, OVICOLL ® yg berhubung dgn kolagen domba adalah bahan aktif yang dirancang untuk digunakan dalam kosmetik, riset dan aplikasi medis. OVICOLL ® terdiri didominasi kolagen Tipe I kolagen (80-90%) dengan beberapa Type III kolagen (10-20% ), dengan rata-rata kemurnian hingga 99%. OVICOLL ® adalah sumber alami dan kolagen sangat murni yang merupakan kunci dan persyaratan khusus untuk beberapa kosmetik, riset dan aplikasi medis.

“Skintonika Collagen”

Informasi lain & Tanya Jawab tentang Skintonika Collagen Serum Muka dan Leher (Dr Rose speaks to our formulator Jeanette re Collagen 19/11/2009 13:00)

klik disini !

Sumber:

%d bloggers like this: