Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Front Pages > TENTANG Meniran (Phyllanthus niruri)

TENTANG Meniran (Phyllanthus niruri)


Sejarah dan Penggunaan

TANAMAN OBAT - MENIRANTanaman Meniran ;

Kecil, tegak, tanaman tahunan herb tumbuh mencapai 30-40 cm, tumbuhan yang tumbuh di hutan hujan tropical di Amazon, Bahamas, India Selatan, Myanmar dan China. Di beberapa hutan hujan, ini tumbuh dan menyebar bebas, lebih seperti rumput liar. ini digunakan oleh penduduk asli untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Telah dilakukan penelitian klinis tentang tanaman  Phyllanthus baik pada hewan dan manusia. Para peneliti yang melaporkan efek penurun kolesterol juga melaporkan bahwa tikus Phyllanthus dilindungi dari kerusakan hati yang disebabkan oleh alkohol, dan normalisasi yang “hati berlemak”.

Phyllanthus juga digunakan secara luas di India dan China sebagai agen pelindung hati dan anti-hepatitis B agen. Phyllanthus telah digunakan dalam pengobatan Ayurveda di setiap negara tropis di mana ia tumbuh selama lebih dari 2.000 tahun.

Biologis Kegiatan Dan Clinical Research

Penelitian telah menunjukkan bahwa ekstrak Phyllanthus secara efektif melindungi terhadap kerusakan hati, hati dari berbagai racun kimia. Beberapa penelitian manusia juga melaporkan hati Phyllanthus tindakan perlindungan dan detoksifikasi pada anak-anak dengan hepatitis dan sakit kuning.

DI INDONESIA
India Phyllanthus peneliti melaporkan bahwa obat yang efektif dalam pengobatan penyakit kuning pada anak-anak.

DI PRANCIS
Peneliti Inggris melaporkan bahwa anak-anak diobati dengan ekstrak Phyllanthus untuk hepatitis akut mempunyai fungsi hati kembali normal dalam waktu beberapa hari.

DI CHINA
Para peneliti di Cina juga melaporkan tindakan pelindung hati ketika Phyllanthus diberikan kepada orang dewasa dengan hepatitis kronis. Baru-baru ini (Mei 2004) studi telah menunjukkan bahwa kombinasi dari senyawa dan lamivudine Phyllanthus diberikan efek yang lebih baik untuk mengobati hepatitis B kronis dan mampu mengurangi YMDD mutasi, menunda terjadinya resistensi lamivudine-virus dan mencegah replikasi kontinu dalam vivo hepatitis B virus.

Sebuah studi lain (2000) telah mendokumentasikan bahwa Phyllanthus meningkatkan masa hidup tikus dengan kanker hati dari 33 minggu sampai 52 minggu.

Kelompok riset lain berusaha untuk membujuk kanker hati pada tikus yang telah pra-diperlakukan dengan air ekstrak Phyllanthus. Hasil mereka menunjukkan bahwa dosis ekstrak Phyllanthus-dependently menurunkan kejadian tumor, tingkat metabolisme karsinogen-enzim, tingkat kanker hati marker (YMDD), dan luka hati spidol (AST, ALT).

Kedua studi menunjukkan bahwa Phyllanthus memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mencegah dan memperlambat pertumbuhan tumor daripada efek toksik langsung atau kemampuan untuk membunuh sel kanker.

HEPAR P | HRBAL TERAPI

TENTANG HEPAR-P

Informasi Produk : 60 kapsul per botol > eksklusif produk

Setiap HEPAR-P kapsul mengandung 250 mg ekstrak Phyllanthus niruri standar EPN 797. Standardisasi ekstrak Phyllanthus niruri EPN 797 adalah ekstrak alami yang dihasilkan dari udara bagian dari tanaman Phyllanthus niruri dibudidayakan oleh metode ekstraksi standar yang disebut Nova-PhytoTech Proses. Ini adalah Produk pertama di dunia untuk standarisasi berdasarkan pada Corilagin dan Phyllanthus flavonoids.

Komposisi ini adalah standar untuk memuat dua kategori terapi senyawa aktif:

  1. Corilagin
  2. Phyllanthus flavonoid.

Proses ini mengambil tujuh tahun penelitian dan pengembangan intensif dan dinamakan PhytoTech Nova-proses.

Hati tidak hanya organ yang terbesar dalam tubuh, tetapi juga salah satu yang paling penting. Hal ini terlibat dalam hampir semua proses biokimia tubuh.

Fungsi utamanya adalah untuk:

  1. Filter racun dari darah. Racun ini mengekspos sel hati untuk stres dan dari waktu ke waktu, kemampuan hati untuk memberikan penghapusan memadai racun dapat berkurang.
  2. Hati juga bertanggung jawab untuk metabolisme lemak, karbohidrat, dan protein.

Apa yang membuat HEPAR-P ™ begitu menarik?

  • Ada beberapa bukti yang mengatakan bahwa bahan-bahan aktif dari HEPAR-P ™ memungkinkan menawarkan perlidungan liver dengan mengikat partikel Virus binatang/tumbuhan yang di perlukan, tindakan itu sebagai merintangi pemutusan reaksi rantai, memperlambat kegiatan Virus aktif dan mendorong enzim liver untuk menormalkan.

Dosis yang disarankan HEPAR-P ™ adalah 2 kapsul yang harus diambil secara lisan, 3 kali sehari. Hal ini dianjurkan & dapat diambil sebelum atau sesudah makan, untuk orang dewasa dan anak-anak umur 6-11 tahun;

Duration of treatment:

  • Dalam perawatan pasien positif HbsAg harus administrated setidaknya 6 bulan. (Jika HEPAR-P ™ kapsul tersebut akan terhenti, pasien harus dipantau secara berkala untuk bukti berulang hepatitis).
  • Pada individu dengan kelainan fungsi hati, 1-2 kapsul tiga kali sehari.
  • Dalam hati individu untuk perlindungan dari asupan alkohol, 2 kapsul tepat sebelum atau setelah minum.
  • Pada individu untuk pemeliharaan kesehatan umum, 1 kapsul, dua kali sehari.

Beberapa hal dari bahan-bahan aktif dalam HEPAR-P ™ yang bekerja membantu/menawarkan perlindungan Liver al:

  • Mengikat partikel Virus hingga bekerja sebagai penghalang.
  • Memberikan penangkal yang di sebabkan kuman Virus aktif.
  • Menormalkan ensim Liver.
  • Nova-PhytoMatrix kelahiran teknologi oral (kapsul) melibatkan penggunaan molekul khusus yang memberikan tiga efek:
  1. Mempertinggi stabilitas melawan serangan lunak dan oksidasi
  2. Mengoptimalkan daya larut, dan
  3. Meningkatkan Bioavailability

Peringatan:
HEPAR-P ™ telah menunjukkan tidak ada kontra-indikasi.

Kehamilan
Tidak ada penelitian telah menunjukkan bukti dari efek samping. Namun, keamanan produk herbal dalam kehamilan manusia belum terbentuk dan studi hewan tidak selalu prediksi respon manusia. Oleh karena itu, administrasi HEPAR-P ™ adalah tidak dianjurkan selama kehamilan dan menyusui.

PENYAKIT LIVER | Penyakit hati adalah masalah seluruh dunia. Obat Konvensional yang digunakan dalam pengobatan penyakit hati kadang-kadang tidak memadai dan dapat memiliki efek samping yang serius. Oleh karena itu, diperlukan untuk mencari obat alternatif untuk pengobatan tersebut, yang saat ini digunakan untuk menggantikan obat-obatan yang diragukan kemanjuran dan keamanan.

Berikut adalah beberapa penyakit hati yang disebabkan oleh bahan kimia beracun dan masalah toksikologi.

  1. Hepatitis B
  2. Alcoholic hepatitis | Minuman hepatitis
  3. NASH (Nonalcoholic Steatohepatitis) | NASH (Non-Alkohol Steatohepatitis)
  4. Cirrhosis | Sirosis

Selengkapnya Vendor Information http://www.hepar-p.com.my/liver_diseases.htm

Beberapa pelajaran Menarik yang berhubungan dengan pemakaian HEPAR-P ™ (PHYLLANTHUS) atau Pharmacology References:

Vendor Information :

Apa kata mereka:

Hepar- P is amazing! My future father in law as always in bad conditions. His SGPT and SGOT are constantly high, but since he use Hepar- P continously, he got alot better. The SGPT and SGOT are normal now, regardless he had Hepatitis C. He love the product and never leaves home without it. Not to mention, a year after I joined Krching, I have made ALOT of money! So in Krching, we actually get Health, and Wealth! Join my rapidly growing team and lets get RICH and HEALTH together! I am WODEN, see you all in Krching!

Health and Wealh!

————

Teman saya mau kerja ke luar negri,gagal di medical test, ADA PENYAKIT HEPATITIS nya.  Setelah 2 minggu minum HEPAR -P dia sembuh dan sekarang sudah lolos test..LUAR BIASA …
Hary H, Indonesia
17 October 2007

————

Dari pengalaman teman (Bpk Bayu) di TABANAN  Bali awal 2009, saat Anaknya kena Demam Berdarah mereka mengkonsumsi HEPAR P, berselang 2 hari  sembuh; dan banyak lagi testimonial penyembuhan  sejak Krching mengenalkan produk tersebut dari 2006.

tanpa sengaja saya baca pada harian KOMPAS :  Sirup Meniran Atasi Demam Berdarah | Selasa, 3 Maret 2009 | 18:12 WIB

http://kesehatan.kompas.com/read/xml/2009/03/03/18124648/sirup.meniran.atasi.demam.berdarah

site independen;

http://www.tanaman-obat.com/gallery-tanaman-obat/174-tanaman-obat-meniran

Nephritic edema | Susah kencing | Nyeri buang air kecil | Batu ginjal | Disentri | Hepatitis | Rabun senja | Bisul di kelopak mata | Rheumatik | Digit anjing gila | Sakit ayan | Kencing manis.

untuk artikel kerusakan hati silahkan search di google.com

produk suplemen kesehatan terbaik untuk Anda dan keluarga Anda, dengan mudah dapat di temukan dengan memilih kategori yang ingin Anda telusuri, dan pembuktian-pembuktian alami dari mereka yang telah mengkonsumsi atau menggunakan yang tersebar di seluruh dunia.

Tidak ada di situs ini harus dapat dianggap sebagai nasihat medis. Carilah layanan dokter Anda untuk nasihat medis.

sumber artikel :  konfrensi (the magic of selling) 2007 Sanur Bali | Vendor Information http://www.hepar-p.com.my | krching.com |

yang diperlukan saat membeli produk dari bahan yang sama minimal diperhatikan: kandungan mg / kapsul

Apa yang Anda ketahui tentang Therapy Resonansi Energi berdenyut (=PERT) ?
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: