Home > Apa kata mereka > Apa kata mereka;

Apa kata mereka;

23/10/2009

  • Kolagen Salah satu produk yang sanga luar biasa yaitu produk kecantikan Kolagen, produk ini sangat luar biasa karena membuat kulit wajah kita menjadi kalus, kencang dan bercahaya, setelah pemakaian selama 1 minggu akan kita rasakan kulit kita cerah dan kenyal, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Miss.Delma telah memberikan kepercayaan untuk mencoba produk ini yang membuat wajah saya lebuh sehat. Produk yang dikeluarkan oleh Krching memamng sangat luar biasa. Terima kasih kepada Lydia yang telah memperkenalkan Krching kepada saya dan support yang sangat luar biasa. (Jusaana/Oshin)
  • SPECIAL COLLAGEN Saya FIRELADY sangat beruntung sebagai salah satu member krching yang terpilih sebagai tester untuk memakai product Collagen yaitu product terbaru dari Krching. Jujur saya informasikan bahwa saya paling tidak suka berdandan apalagi harus mengoles2 make up pagi dan sore hari setiap hari; ahhhh!!! bagi saya ini adalah pekerjaan yang paling membosankan. Oleh desakan my beloved leader “Cleopatra” dan “ancaman” bahwa Collagen akan diminta kembali akhirnya Collagen saya pakai setiap hari 2x pagi dan sore selama 7 hari. Hari ke empat pemakaian lagi2 Cleopatra menanyakan hasilnya dan saya jawab belum menunjukkan hasil maksimal padahal teman2 di kantor sudah berkomentar bahwa ada yg. berubah pada wajah saya, bersih dan segar. Saya jadi sering berkaca wowwww kok bersih ya, kok keriput2 halus menghilang dan saya sangat termotivasi untuk memakai trus COLLAGEN secara sungguh2. Setelah hari ke 7 COLLAGEN cukup dipakai 1x sehari … sudah terlanjur cinta sama COLLAGEN apalagi COLLAGEn akan menjadi pemicu mesin uang Krching, sayangnya COLLAGEN hampir habis dan sekarang HABIS beneran. CEPETAN dong COLLAGEN tersedia di Krching karena sudah 3 orang teman ingin membeli COLLAGEN melalui saya.
  • Effect after use K-Energy Pendant Produk baru dari Krching, K-Pendant Energy, merupakan produk yang luar biasa, saya dapat merasakan efek dari produk tsb secara langsung pada saat mengenakannya. Saya sedang migrant berat, setelah menggunakan produk tersebut, saya dapat merasakan proses penyembuhan dengan energy tsb, saya merasakan energy hangat masuk kedalam tubuh bagian atas saya dan terasa energy tsb mengalir ke bagian kepala dan seperti scanning di bagian atas kepala saya, tak lama kemudian rasa pusing akibat migrant menghilang dan energy yg masuk ke dalam tubuh terasa dingin. Jadi saya berpendapat bahwa produk ini bisa dikatakan sebagai media membantu proses pengisian energi di dalam tubuh pada saat tubuh memerlukannya.
  • K Chip OK !!! Setelah saya terima K-chip & saya pasang pada HP; saya coba…,langsung terasa manfaatnya.. sejuk dan tidak terasa panas di kepala… Lindungi diri Anda dan keluarga Anda dari Radiasi | jalankan binisnya uang datang untuk anda.
  • Hepar P, saves my father Pada bulan awal bulan mei 2007, bapak saya didiagnosa menderita gangguan liver. Nilai SGPT dan SGOT nya sangat tinggi jauh diatas normal. Saya berikan hepar P, karena kata Erminio bagus buat regenerasi liver. Namanya juga usaha, dicoba saja. Ternyata setelah minum hepar P sesuai dengan dosis yang dianjurkan, Bapak saya dinyatakan sembuh total dari gangguan liver nya hanya dalam waktu sekitar 3 minggu. Sekarang beliau sudah dapat aktif kembali bekerja dan berolah raga. What a wonderful product. Thanks hepar P, thanks krching…Di krching kita dapat produk-produk yang sangat baik untuk kesehatan kita, tapi yang penting, duitnya kenceng. Ayo sama-sama jadi kaya, dan sehat!!!HEPAR - P
    Arief Wibowo, Jawa Barat, Indonesia
    7 November 2007
  • Hepar -P Hepar-P ..WOW What a product.. Some crew member fail in medical test prior joining cruise or working abroad..My fellow crewmember had HEPATITIS B consume HeparP daily in 2 weeks and now he passed his medical test, WOW WHAT A PRODUCT Krching provide…
    Teman saya mau kerja ke luar negri,gagal di medical test ,ADA PENYAKIT HEPATITIS nya.Setelah 2 minggu minum HEPAR -P dia sembuh dan sekarang sudah lolos test..LUAR BIASA …
    SteakHouse, Indonesia
    17 October 2007
Categories: Apa kata mereka
