sederhana

15/07/2009

Jika Anda benar-benar berpikir tentang hari ini, dimasa lalu di mana kita hidup untuk membentuk teknologi, kehidupan kita sekarang sebenarnya sedang dibentuk oleh teknologi baru.

Teknologi dicipta bertujuan untuk membuat dunia kita lebih sederhana, sebuah pilihan ;

Silahkan baca-baca semua informasi di blog sederhana ini, dan bila anda
membutuhkan bantuan lebih lanjut hubungi email:

Kami menyambut keingintahuan dan kami berjanji untuk segera menjawab semua pertanyaan Anda dan dengan kejujuran.
Tentu saja, kami menerima dengan senang hati bila Anda ingin bergabung dengan Kami, dan bila ada sesuatu hal yang bisa kami bantu, silahkan tanya.

UNTUK MELAKUKAN REGISTRASI DI KRCHING TIDAK DI PUNGUT BIAYA.  ANDA DAPAT MELAKUKANNYA  SECARA GRATISS !

Jika Anda pengguna Telepone Genggam tentu setiap saat merasakan panas, apalagi menggunakan berjam-jam; sebuah filter radiasi peralatan Elektronik “Gold K Chip” – dengan Kekuatan Ekstra dapat di jadikan pelindung saat beraktivitas keseharian, misalnya dengan menempel pada telepone genggam Anda.

Di dunia sekarang ini di mana kita menggunakan peralatan listrik di semua bagian kehidupan kita, adalah penting untuk mendapatkan perlindungan dari berbahaya “medan energi beracun” yang diciptakan oleh segala bentuk perangkat elektronik.

Bidang-bidang energi buruk berbahaya  dapat mempengaruhi kesehatan kita dan kesehatan keluarga kita.

“Medan energi beracun” “The silent killer” silent killer ini kini telah mendapatkan pengakuan dunia. Ada banyak studi yang tersedia secara bebas. Berikut adalah salah satu contoh seperti yang merupakan bukti keberadaan dan bahaya ini silent killer.

Ini abstrak untuk presentasi yang dibuat sebuah konferensi internasional berjudul “Pendekatan pencegahan EMF: Dasar Pemikiran, Perundang-undangan dan Implementasi”, diselenggarakan oleh Komisi Internasional untuk Keselamatan Elektromagnetik dan diselenggarakan oleh Kota Benevento,

Italia, pada bulan Februari 2006
Electrohypersensitivity: Pengamatan pada Kulit Manusia dari Penurunan Fisik oleh Olle Johansson, Associate Professor. Unit Percobaan Dermatologi Departemen Neuroscience Institute Karolinska Swedia 171 77 Stockholm

Sebuah jumlah yang semakin meningkat studi telah jelas menunjukkan berbagai efek biologi pada tingkat sel lectromagnetic bidang, termasuk yang powerfrequent dan radiofrequent serta gelombang mikro. medan elektromagnetik tersebut hadir dalam kehidupan sehari-hari Anda, di tempat kerja, di rumah dan di tempat-tempat rekreasi.

Baru-baru ini, sebuah kategori baru dari orang dengan gangguan fisik
(Electrohypersensitivity; EHS) telah dijelaskan dalam literatur, yaitu mereka yang mengaku menderita subjektif dan objektif-gejala kulit dan mukosa yang berhubungan, seperti gatal, perih, nyeri, rasa panas, kemerahan, papula, pustles, dll, setelah terkena ke terminal tampilan visual (VDTs), ponsel, telepon DECT, serta perangkat elektromagnetik lainnya. Seringkali, gejala dari sistem organ internal, seperti jantung dan sistem saraf pusat, juga ditemui.

The K Chip harmonisasi unik adalah eksklusif untuk Krching dan secara khusus dirancang untuk melawan efek-efek berbahaya.

Ponsel & Kelelahan? klik disini !

%d bloggers like this: