Cantik dgn Collagen

skintonika Collagen, eksklusif produk !

skintonika Collagen

Skintonika Collagen(Tonik untuk kulit), diformulasikan khusus untuk krching. Hasilnya akan terlihat antara 7 hingga 14 hari setelah pemakaian. Skintonika Collagen tidak hanya membantu menghilangkan garis kerutan, tapi juga sebagai pelembab super paling murni. Yakinlah bahwa Anda menggunakan produk halal yang terbaik untuk kulit Anda.

Informasi lain & Tanya Jawab tentang Skintonika Collagen Serum Muka dan Leher

Daftar Bahan untuk Serum Muka dan Leher

Bahan

Fungsi

Collagen – Halal, Mamalia 70% Pelembab yang sangat efektif. Telah dilakukan tes kepada manusia dengan larutan 10% dan hasilnya menunjukkan bahwa kelembaban kulit meningkat 30% dalam pemakaian 4 minggu. Serum ini berisi collagen 7x lebih banyak dari yang dipakai waktu tes. Efek anti penuaanya sangat luar biasa sehingga bisa membantu kulit menjadi lebih kencang dan membuat kerutan semakin berkurang.
Air, dimurnikan Pembawa bahan bahan aktif
Glicerin, Vegetal Untuk melembabkan kulit
Dimethicone Membuat kulit menjadi halus dan membantu  menyebarkan bahan ke seluruh kulit dengan mudah.
Hydroxyethyl Sellulosa Alat untuk membuat serat alami menjadi pekat, yang akan  membantu menstabilkan protein dalam collagen.
Geranium Essential Oil minyak organik esensial  dai Geranium ini sangat efektif untuk menjaga keseimbangan kulit.
Phenoxyethanol Dosis bahan pengawetnya sangat rendah untuk menjaga produk dari kerusakan dan mungkin tumbuhnya  mikro organisme yang berbahaya.

pH Seimbang : untuk PH yang sama karena asamnya melapisi kulit. Oleh karena itu sangat cocok untuk kulit dan tidak mengganggu keseimbangan PH alami kulit.

Saran penyimpanan : simpanlah di kulkas dengan temperatur 8 C, alternatif lain bisa di simpan di tempat sejuk dibawah 25 C (Seperti  lemari).

HALALJika panas protein akan berubah sifat, seperti telur akan matang oleh panasnya sinar matahari.

Rekomendasi yang disarankan :

Karena konsentrasi proteinnya tinggi sedangkan  bahan pengawetnya rendah, maka untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk memakai serum selama 6 bulan

Cara Pemakaian :

  • Usapkan pada kulit yang kering dan bersih dengan memakaila pembersih wajah dan bilas dengan air hangat dan keringkan.

Jika kullit terkelupas atau sedang menggunakan masker, bersihkan dan keringkan kulit terlebih dulu kemudian usapkan serum.

Jangan digosokkan ke kulit, cukup usapkan tipis dan ratakan ke seluruh wajah dengan sedikit pijatan agar bisa terserab oleh kulit.

  • Usapkan keseluruh wajah dan leher.

Hindari daerah sekitar mata dan jangan oleskan di area tersebut (Daerah mata kadang bisa mudah terbakar).

Kemudian gunakan pelembab atau sunblok setelah memakai serum.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimak pakailah 2x sehari, yaitu pagi dan malam hari.

Untuk kulit sensitif :

Mulailah menggunakan serum beberapa hari dalam seminggu, selanjutnya bisa setiap hari. Berhentilah jika kulit terbakar atau warnanya menjadi merah.

Untuk kulit Berminyak :

Oleskan pelembab setelah memakai Serum pada malam hari dan siang hari pakailah serum tanpa pelembab.

Cocok untuk :

Semua jenis kulit.

Terutama untuk kulit kering.

Bisa di pakai selama masa kehamilan dan menyusui, karena produk ini alami tanpa bahan yang berbahaya.

Hasilnya :

Akan terlihat dalam 4 minggu, bisa di lihat pada  brosur Collagen tes yang dilakukan dengan menggunakan larutan 10% untuk 4 minggu. Serum ini 7 x lebih pekat, jadi hasilnya bisa terlihat seminggu lebih cepat setelah rutin memakainya untuk jenis kulit kering.

Tanya Jawab lebih lanjut :

Dr Rose speaks to our formulator Jeanette re Collagen 19/11/2009 13:00

Q: Mengapa Collagen bekerja dengan baik?

A: Karena produk ini berada pada tingkat konsentrasi yang tinggi yaitu 70% (99% murni)-yaitu konsentrasi tertinggi dari sebuah collagen di seluruh dunia berdasarkan pengetahuan kami. Collagen sebenarnya sudah terkandung pada kulit secara natural, tapi semakin bertambahnya umur kita menyebabkan jumlahnya berkurang. Oleh karena itu dengan menggunakan collagen pada serum kulit, anda dapat membantu kulit dengan fungsi collagen yang biasanya menunjukkan hidrasi super.

Q: Mengapa produk ini memiliki efek mencerahkan wajah?

A: Karena collagen yang masih mentah/baku diproses di dalam suasana asam dari asam buah-buahan yang mempunyai khasiat dapat mencerahkan kulit.

Q: Saya juga memperhatikan bahwa serum collagen ini membuat noda bekas jerawat saya menipis setelah penggunaan 10 kali

A: Sekali lagi,kombinasi antara asam buah dan collagen bekerja sama secara sinergis untuk membantu kulit menyembuhkan dirinya sendiri dan menyebabkan kulit anda lembut dan halus. Dengan penggunaan secara terus menerus akan menyebabkan noda pada wajah menghilang.

Q; Mengapa tidak ada bahan lainnya pada serum ini seperti antioxidants, vitamin dan yang lainnya?

A: Karena jika kami menambahkan bahan yang lain maka kami harus mengurangi konsentrasi yang ada pada collagen tersebut. Dan bahan – bahan yang lain tersebut bisa saja tidak sesuai dengan konsentrasi yang tinggi pada collagen. Ingat, perusahaan yang lain biasanya hanya menggunakan 1% collagen pada produk mereka dan yang terbanyak adalah 5% karena collagen merupakan bahan yang sangat mahal.

Q;Bagaimana kita menggunakan serum ini jika kita memiliki kulit yang sangat sensitif?

A: Jika anda belum pernah menggunakan produk dengan asam buah sebelumnya, sangat disarankan untuk tidak menggunakan serum ini setiap hari untuk minggu pertama agar kulit anda terbiasa dengan asam buah tersebut. Anda mungkin akan merasa sedikit geli, ini sangatlah normal dan akan hilang setelah beberapa kali pemakaian. Lalu kemudian mulai menggunakannya setiap hari untuk minggu berikutnya dan kemudian sehari 2 kali.

Q; Kapankah saat terbaik untuk menggunakan serum ini?

A: Gunakan selalu setelah mencuci muka dan leher dan membersihkannya dengan cleansing, dapat digunakan siang dan malam.

Q; Bisakah saya menggunkan serum ini dengan produk yang lain?

A: Iya, tentu saja. Gunakan moisturiser anda setelah serum ini menyerap dengan baik ke dalam kulit.

Q: Dimana saya menggunakan serum ini?

A: Oleskan secara tipis dan menyeluruh keseluruh wajah. Jangan lupa juga pada leher sampai bagian bawah leher! Hindari penggunaan terlalu dekat pada daerah mata karena asam buah dapat menyebabkan perih bila digosok. Tepuk secara perlahan SEPUTAR area mata, pada tulang pipi dan juga diatas alis.

Q: Seberapa banyak saya perlu menggunakannya?

A: Ingat, konsentrasi pada serum ini sangat tinggi jadi pemakaian sedikit saja sudah cukup. Bagaimanapun, hal ini tergantung pada kulit masing – masing seberapa banyak yang diperlukan kulit anda.

Jika kulit anda sangat kering, anda harus memakai lebih banyak sampai kulit anda meningkat (setelah beberapa minggu penggunaan yang biasa).

Skintonika Collagen (Krching) di produksi oleh Colltech Australia Limited

apa kata mereka:

Saya FIRELADY sangat beruntung sebagai salah satu member krching yang terpilih sebagai tester untuk memakai product Collagen yaitu product terbaru dari Krching. Jujur saya informasikan bahwa saya paling tidak suka berdandan apalagi harus mengoles2 make up pagi dan sore hari setiap hari; ahhhh!!! bagi saya ini adalah pekerjaan yang paling membosankan. Oleh desakan my beloved leader “Cleopatra” dan “ancaman” bahwa Collagen akan diminta kembali akhirnya Collagen saya pakai setiap hari 2x pagi dan sore selama 7 hari. Hari ke empat pemakaian lagi2 Cleopatra menanyakan hasilnya dan saya jawab belum menunjukkan hasil maksimal padahal teman2 di kantor sudah berkomentar bahwa ada yg. berubah pada wajah saya, bersih dan segar. Saya jadi sering berkaca wowwww kok bersih ya, kok keriput2 halus menghilang dan saya sangat termotivasi untuk memakai trus COLLAGEN secara sungguh2. Setelah hari ke 7 COLLAGEN cukup dipakai 1x sehari … sudah terlanjur cinta sama COLLAGEN apalagi COLLAGEn akan menjadi pemicu mesin uang Krching, sayangnya COLLAGEN hampir habis dan sekarang HABIS beneran. CEPETAN dong COLLAGEN tersedia di Krching karena sudah 3 orang teman ingin membeli COLLAGEN melalui saya. |

——————

Suatu hari di bulan Januari 2010, saya mengenalkan Skintonika Collagen pada seorang sahabat, awalnya dia nggak percaya; dia nggak tahu banyak tentang Collagen. Kenapa saya menawarkan ? karena saya lihat sendiri ada seorang wanita yang saya tahu sebelum dan sesudah menggunakan Collagen wajahnya halusss..tanpa kerutan…

Akhirnya sahabat saya call nitip beliin satu di awal Februari (untuk coba katanya). Singkat cerita, setiap kali saya ketemu saya perhatiin mukanya sudah berbeda, halus dan putihnya alami…, karena jarang ketemu tiba-tiba di akhir bulan Mei dia SMS, ‘…. Collagen saya mau habis, titip beliin lagi ya..’

Dia bilang Collagen itu sangat bermanfaat; sampai saudara dan teman-teman dekatnya mengatakan kalau wajahnya kelihatan beda, lebih muda dan kinclong !  dari pengakuan pemakaian “sekali sehari” Skintonika Collagen dapat digunakan sekitar 3.5 bulan, dia bilang masih sisa dikit…mungkin pertengahan Juni habis…, siapa yang tertarik selanjutnya ? beberapa saudara dan temannya tertarik untuk membeli. (Whiteangel) ——> tentang Collagen klik disini !

—————-

Salah satu produk yang sanga luar biasa yaitu produk kecantikan Kolagen, produk ini sangat luar biasa karena membuat kulit wajah kita menjadi kalus, kencang dan bercahaya, setelah pemakaian selama 1 minggu akan kita rasakan kulit kita cerah dan kenyal, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Miss.Delma telah memberikan kepercayaan untuk mencoba produk ini yang membuat wajah saya lebuh sehat. Produk yang dikeluarkan oleh Krching memamng sangat luar biasa. Terima kasih kepada Lydia yang telah memperkenalkan Krching kepada saya dan support yang sangat luar biasa. (Jusaana/Oshin)

For futher information please refer to the contact details below :

KARMA : tembles(at)yahoo.com

Cantik Alami dengan Collagen

  1. No comments yet.
  1. 01/06/2010 at 12:31 am
Comments are closed.
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: