Home > Apa kata mereka, BRS 500 | PERT, energy, Technology > Jalur ENERGI dalam tubuh (Meridian)

Jalur ENERGI dalam tubuh (Meridian)

19/06/2010

Pada suatu lokasi, ketika sebuah truk terbalik di jalan raya, lalu lintas yang akan terhambat atau tertutup, meskipun mungkin menarik, mengapa kecelakaan itu terjadi, tetapi hal tersebut tidak prioritas. Apakah driver tidur atau telah kehilangan kendali atas kendaraan tidak sepenting pemulihan arus lalu lintas.

Bagaimana jika Arus lalu lintas terhambat ? / tidak Lancar ?

Meridian adalah garis energi sebagaimana jalur/jalan lalu lintas dan komunikasi tercepat dan sistem informasi di dalam tubuh. menghubungkan seluruh bagian tubuh bersama-sama. Pada garis meridian adalah titik khusus, titik-titik akupunktur. Titik-titik memiliki sifat fisiologis yang berbeda dari jaringan di sekitarnya dan biasanya jauh lebih tinggi daripada konduktivitas kulit. Meridian menggambarkan fungsional dan sirkuit control dalam tubuh.

meridian utama Jika lalu lintas energi pada meridian lancar, maka akan tercipta keharmonisan dalam tubuh, dan tubuh mampu melawan penyakit, sebaliknya jika terjadi kemacetan atau aliran energi terhambat maka akan muncul ke tidak harmonisan / gangguan kesehatan.

Macam Meridian :

Ada 12 meridian utama yang menghubungkan organ tubuh

  1. Meridian (Lu) Lung /Paru-paru
  2. Meridian (LI) Large intestine /Usus besar
  3. Meridian (St) Stomach /Perut
  4. Meridian (SP) Spleen / Limpa / Pankreas
  5. Meridian (H) Heart / Jantung
  6. Meridian (SI) Small intestine / Usus halus
  7. Meridian (B) Bladder / Kandung Kemih
  8. Meridian (K) Kidneys /Ginjal
  9. Meridian (P) Pericardium
  10. Meridian (TW) Triple warmer
  11. Meridian (GB) Gallbladder /Empedu
  12. Meridian (Lv) Liver / Hati

Teori Tradisional Tionghoa ini sudah dibuktikan manfaatnya selama ribuan tahun.

Bagaimana jika salah satu atau beberapa jalur lalu lintas Energi Meridian Anda terhambat ? dan bagaimana jika Anda dapat mencegahnya sebelum macet/ terblok ? Sebuah peralatan modern telah tercipta(Diagnosis Meridian) berteknologi program Ruang Angkasa Rusia yang  berakar pada Pengobatan Tradisional Cina (TCM). Kombinasi Pengetahuan Tradisional dengan teknologi yang paling Modern (Hi-tech) menciptakan sebuah sistem yang memungkinkan untuk mendiagnosis awal penyakit dan kerentanan.

Kurangnya energi di meridian selama jangka waktu yang lama dapat menyebabkan organik dan, akhirnya ketidaknyamanan, untuk psikologis.

BioGraph adalah pengembangan lebih lanjut dari sistem diagnosis yang telah berhasil dilaksanakan oleh dokter Prof Zagriadskii di ruang pada stasiun ruang angkasa MIR. BioGraph mengukur potensi energi dari tubuh manusia dengan mengukur ketahanan kulit pada 40 titik-titik meridian di tangan dan kaki. Dengan demikian terjadinya penyimpangan energi dalam tubuh terlihat.

Dengan sistem diagnosis Medec Biograph kita dapat memperlihatkan/ditunjukkan yang sedang terjadi saat itu, Jadi tidak hanya pesawat terbang yang punya kotak hitam, bahkan tubuh kita juga! Di sana semua beban energik dicatat, yang tidak terlihat dari luar. Diagnosis Holistik Tradisional Modern dan Terapi ini sangat berarti untuk membantu tubuh untuk mendapatkan kembali kekuatan penyembuhan itu sendiri.

- Menyeimbangkan Meridian dengan (Bioresonanasi BRS 500) PERTH merupakan komponen penting untuk mengaktifkan “kekuatan penyembuhan diri”. Tanpa balancing mungkin tidak ada  penyembuhan. Pada pasien kanker rata-rata memiliki tingkat energi app. 25%. 25%. Itu berarti sistem kekebalan tubuh hampir tidak berfungsi lagi. Pada orang sehat tingkat energi yang jauh di atas 50%, semuanya di bawah 50% adalah penyakit. Immunotherapy membangun tingkat energi – sistem kekebalan tubuh. Alam penyembuhan diri daya dapat diaktifkan kembali. (sumber internet)

Perpaduan antara PENYEMBUHAN TRADISIONAL DENGAN HI-TECH sangat luar biasa !

klik disini untuk baca selengkapnya;

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: